357 views

Peduli Covid-19, FPL Bagi-Bagi Masker Untuk Masyarakat Umum & Menyediakan Box Disinfektan Di Cafe HAMBALAYO

LUBUKLINGGAU-LH: Bertempat di Kantor FPL (Forum Pemuda Linggau) dan Cafe HAMBALAYO yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso RT 05 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dilakukan kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat Umum. Kegiatan ini melibatkan tim relawan dari berbagai elemen pemuda, Mahasiswa dan masyarakat diantaranya :
~ Ormas Pemuda Pancasila
~ Pemuda Muhammadiyah
~ IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)
~ GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia)
~ PPMI
~ Jurnalis dan masyarakat sekitar.

Turut mendukung dan memberi Support kegiatan ini adalah Pemerintah Kota Lubuklinggau, Salah satu Tokoh Pemuda Linggau H. Rahmat Hidayat, SH., Cafe Hambalayo dan Linggau Bersedekah.

Ketua Forum Pemuda Linggau Bung Efran Ronaldi menyampaikan “ bahwa acara ini murni kegiatan amal dan Aksi Sosial. Tidak ada unsur yang lain dan semoga tidak ada politisasi “ pungkas Efran (Senin, 30/03/2020-Red).

Sama halnya dengan Bung Yopi Karim sapaan akrab untuk H. Rahmat Hidayat saat wawancara dengan wartawan LH mengatakan “ Alhamdulillah dari FPL melakukan bagi2 masker dan menyiapkan Box Disinfektan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Alhamdulillah sampai dengan saat ini khusus wilayah kota Lubuklinggau belum ada yang terindikasi. Baru ada ODP dan PDP saja ” ujar Tokoh Pemuda Linggau itu (Senin, 30/03/2020-Red).

Target Masker yang dibagikan sebanyak 5000 Pcs yang dibagikan secara bertahap selama 3(tiga) Hari dimulai pada Hari Ini (Senin, 30/03/2020-red). Pembagian masker dilangsungkan di Jalan Lintas Jl. Yos Sudarso. Selain bagi-bagi masker, FPL juga menyediakan Box Disinfektan bagi pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas didepan Cafe HAMBALAYO.

(Rif & Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.