337 views

Anggota DPRD Labuhanbatu Dari Partai Perindo Dan FKPPI Panai Hulu Bagikan Masker Kepada Warga Untuk Antisipasi Virus Corona Covid-19

LABUHANBATU-LH: Dengan maraknya penyebaran virus Corona Covid-19 terkususnya di Indonesia, DPRD Labuhanbatu dari Partai Perindo dan FKPPI kecamatan panai Hulu antisipasi virus Corona covid -19 dengan bagikan masker ke Warga Ajamu.

Kegiatan Bagi masker ke warga di lakukan Pada Hari Jumat Sekitar Pukul 10.00 WIB (27/03/2020-Red) yang dipimpin langsung Indra Riady Anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Perindo yang mana juga yang bersangkutan sebagai Ketua DPC FKPPI Labuhanbatu. Adapun masker dibagikan sekitar 5 kotak yang berisi kurang lebih 250 masker.

Saat dikonfirmasi, Indra Riady menyampaikan ke LH bahwa kegiatan bagi masker adalah langkah-langkah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di kecamatan panai Hulu. ” Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona covid-19 di Kecamatan Panai Hulu, dan kegiatan bagi masker semoga dapat bermanfaat bagi Warga Ajamu. Dan juga Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Panai Hulu agar lebih menjaga kebersihan dari mulai diri dan sekitar lingkungan. Masker yang sudah kita bagikan kurang lebih 250 masker dan kita juga sudah pesan-kan masker lagi yang akan kita bagikan di hari berikutnya “ ungkap Indra. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *