392 views

Ormas dan Muspika Kelara Bahu Membahu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Atisipasi Virus Corona

JENEPONTO-LH: Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Tim Gerak Cepat (TGC) Kecamatan Kelara Jeneponto, Sulawesi Selatan, melakukan lagi Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Kalau kemarin, Cairan Disinfektan di Semprotkan ke Kantor Camat dan sarana Ibadah seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek Kelara, Koramil serta ke sejumlah Rumah warga, Selasa 24/03/2020. Sekarang, Kamis,26/3/2020, Tim Gerak Cepat ( TGC ) Kecamatan Kelara Kembali melakukan Penyemprotan disinfektan di Pasar Rakyat Tolo, Masjid Mataere, MTs. 2 Jeneponto dan Masjid Syuhada 45 Balombonga serta Ponpes Rahmatullah Tompo Kelara.

Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi pencegahan Virus Corona (covid-19 ) di Wilayah Kecamatan Kelara “ Kita lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan ke beberapa titik seperti yang tersebut diatas “ kata Andi Azis Karaeng Rani, Ketua PAC Pemuda Panca Sila Kecamatan Kelara yang diamiini Rekannya Ketua PAC KPMP (Komando Pejuang Merah Putih Husnamir Rukka (26/03/2020-Red).

Tim Gerak Cepat (TGC) Kecamatan Kelara Jeneponto Sulawesi-Selatan kali melibatkan melibatkan Pegawai dan Staf Puskesmas Tolo, Pegawai Kantor Camat Kelara, Personil Polsek Kelara, Babinsa dan Babinkantibmas, Dan Ramil beserta Anggota, Pemuda Panca Sila, PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Kelara dan KPMP PAC Kecamatan Kelara Jeneponto.

“ Selain penyemprotan disinfektan, TGC ini melakukan Penyuluhan kepada masyarakat sekitar lokasi penyemprotan agar kalau ke luar Rumah memakai Masker, cuci tangan memakai sabun sebelum dan sesudah makan serta membiasakan hidup sehat. Semoga Kegiatan ini menjadikan kita semua tercegah dari virus Corona Covid-19 ” ungkap Karaeng Rani menutup pembicaraan (26/03/2020-Red). (Syarif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.