363 views

Nikmatnya Hasil Curian Tak Seberapa, Fadli Bonyok Dihajar Warga

LANGKAT-LH: Nasib naas menimpa Muhammad Fadli alias Fadli (26Tahun) warga Dusun Tanah X Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, belom sempat menikmati hasil curiannya sudah ‘bonyok’ karena kedapatan sedang mendorong 1 Unit Sepeda Motor Honda Supra X Warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 5873 LU hasil curiannya (Rabu, 25/03/2020-Red) sekitar Pukul 22.00 WIB.

Saat diamankan warga dan dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan 2 anak kunci yang sudah di modifikasi untuk membuka paksa kunci kendaraan bermotor dan 1 kunci cabang tiga yang dipakai untuk memutar anak kunci yang sudah dibuang disekitar halaman rumah saksi oleh pelaku.

Kejadian pencurian bermula ketika pelapor berkunjung kerumah saksi, Dusun Kedondong Tengah, Desa Jentera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, dan sedang memarkirkan sepeda motornya dengan No. Rangka : MH1JB91129K849326 dan No. Mesin : JB91-E1846403, Atas Nama Saijem, di teras rumah saksi sekitar pukul 20.30 WIB, Lalu sekitar pukul 22.00 WIB ketika pelapor hendak pulang kerumahnya dan keluar dari rumah saksi, begitu keluar pelapor melihat sepeda motornya sedang didorong oleh pelaku, sontak pelapor mengejar sembari berteriak, dan mendengar teriakan pelapor kedua teman pelaku yang bernama Aldo dan Riki langsung bergegas melarikan diri.

Kemudian atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Stabat guna proses Hukum selanjutnya.

Terkait kejadian ini, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasnya AKP Rochmad membenarkan perihal penangkapan tersebut, selanjutnya pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap kasus-kasus lainnya, dan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Stabat guna di proses sesuai Hukum yang berlaku, pungkas Rochmad. (Ikhwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *