338 views

Polres Langkat Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Penyebaran Virus Corona Dengan Berbagai Sasaran

LANGKAT-LH: Bertempat di lapangan Jananuraga, Polres Langkat melaksanakan Apel Gabungan Pada Hari Senin, Tanggal 23 Maret 2020 Sekira 22.30 WIB. Apel Giat Patroli Gabungan dengan sasaran tempat-tempat Keramaian yang berada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Langkat untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona yang bisa menyebabkan penyakit Covid-19 kepada masyarakat.

Apel Patroli Gabungan dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA, SIK dan turut dihadiri oleh :
– Kabagops Kompol M. Yusuf Surbakti, SH;
– Danramil 07 Stabat Kapten Syamsudin;
– Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar, SH;
– Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH;
– Personil TNI AD Kodim 0203 Langkat;
– Personil Sat Pol PP Pemkab Langkat;
– Personil gabungan satfung Polres Langkat.

Kegiatan selanjutnya yaitu dilaksanakan Patroli Gabungan Pada Tempat-Tempat Keramaian yang bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi virus corona dan memastikan berjalannya Sosial Distancing di tengah masyarakat untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di Kabupaten Langkat.

Sasaran utama patroli gabungan adalah tempat tongkrongan masyarakat, antara lain Warung, Cafe, Warnet & Karaoke yang berada di seputaran Jalan Proklamasi – Depan Alun-alun – Depan Gedung Mabmi – Simpang Maut (Simpang Bupati) – Jalan Khz. Zainul Arifin – Komplek Stabat City – kembali ke Makopolres Langkat.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rochmad ketika dikonfirmasi oleh awak media ini via Whatsapp mengatakan “ Kegiatan Patroli Gabungan Pada Malam ini juga dilaksanakan serentak di Polsek Se-Jajaran Polres Langkat dan Selesai Sekira Pukul 00.30 WIB dengan berjalan Konsdusif, Aman dan Tertib “ pungkasnya. (Ikhwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.