133 views

Cegah Virus Corona, Tripika Bangkala Lakukan Penyemprotan Massal

JENEPONTO-LH: Guna mencegah penyebaran Virus Korona (Covid-19 .) Tripika Kecamatan Bangkala bekerja sama Kapolsek Bangkala, Danramil Bangkala, Dinas kesehatan Puskesmas Bangkala, Kepala Kelurahan Pallengu Kecamatan Bangkala, Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala, Tim Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA ) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Jeneponto melakukan kegiatan penyemprotan.

Diawali penyemprotan ini dengan menggunakan desinfektan tersebut pertama di pasar rakyat Allu kemudian dilanjutkan ke Mesjid Besar Kelurahan Benteng dan sekitarnya , penyemprotan ini dilakukan Selasa Siang (24/03/2020 –Red).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar S. Sos, SH, MH menjelaskan “ bahwa untuk sementara waktu dinonaktifkan berbagai kegiatan yang berbasis seperti keramaian umum, caffe, warung , tempat hiburan,  kami laksanakan semua ini sesuai anjuran dan Perintah Pak Bupati Jeneponto “ jelasnya Kaplsek itu (24/03/2020-Red).

Hal yang sama sisampaikan oleh Camat Bangkala Andi Pettapoi S.Sos menyampaikan “ terkait berlakunya berbagai kegiatan warga di Kecamatan Bangkala yang mengumpulkan orang banyak seperti kegiatan tahlilan, pernikahan, dan lain untuk sementara dinonaktifkan, terlepas dari itu kami pihak pemerintah melakukan sesuai peraturan pemerintah yang berlaku saat ini. Jaga jarak, berdiam di rumah masing-masing, cuci tangan sebelum makan “ pungkas Camat Bangkala itu (24/03/2020-Red).

Dengan ahir kata , Camat Bangkala menyatakan bahwa “ kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat kecamatan Bangkala agar kiranya tidak terlalu cemas, akan tetapi harus perkuat kewaspadaan menghadapi isu penyebaran virus korona ini “ tutupnya. (Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *