1.169 views

Brastagi Supermarket Rantauprapat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri Untuk Mencegah Covid-19, SEMOGA YANG LAINNYA MENGIKUTI !!!

RANTAUPRAPAT-LH: Respon cepat dan aktif dilakukan oleh Pihak Manajemen Brastagi Supermarket Rantauprapat dengan melakukan Penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) Senin, (23/03/20-Red). Kegiatan penyemprotan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, juga tidak menimbulkan rasa kekhawatiran kepada para pengunjung dan konsumen di Brastagi Supermarket Rantauprapat saat berbelanja.

Dari pelaksanaan proses penyemprotan disinfektan tersebut yang dilakukan oleh pihak Brastagi Supermarket Rantauprapat tampak salah seorang karyawan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area Outdoor Gedung Supermarket. “ Hari ini kami melakukan Penyemprotan disinfektan diseluruh Area Outdoor Supermarket baik di bagian parkiran depan, parkiran belakang, parkiran samping, mussholla, area luar gudang dan lainnya Pak. Untuk area Indoor seperti kantor, area belanja supermarket dan ruangan-ruangan lainnya kami melakukan penyemprotan pada saat toko atau supermarket sudah tutup “ Pungkas Try Rahma Doni yang merupakan salah satu Maintenance & Building Brastagi Supermarket Rantauprapat kepada Wartawan LH (Senin, 23/03/2020-Red).

Ditempat terpisah ketika dihubungi terkait kegiatan Penyemprotan ini, Edy Chandra menyampaikan “ bahwasanya untuk mencegah dan menghambat Virus Corona ini selain dari penyemprotan disinfektan kami juga sebelumnya sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada semua karyawan baik screaning suhu tubuh dan memberikan arahan, himbauan dan tekhnis pelaksanaan untuk mencegah dan menghambat pemaparan virus tersebut (melarang kerja karyawan terindikasi kurang sehat pilek, demam, batuk dan melakukan cuci tangan secara berkala-Red) “ pungkas Manager Brastagi Supermarket Rantauprapat itu (Senin, 23/03/2020-Red).

Tiga hal langkah penting yang harus ketahui dalam mencegah dan menghambat virus Covid-19 ini adalah :
1. Ketahui cara mengurangi resiko : sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir adalah pertahanan pertama dari virus Corona. Di samping itu, ada cara-cara lain yang harus Anda ketahui untuk melindungi diri dan orang lain. Dapatkan panduan terbaru dari para ahli.
2. Ketahui informasi yang benar : Sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir adalah pertahanan pertama dari virus Corona. Di samping itu, ada cara-cara lain yang harus Anda ketahui untuk melindungi diri dan orang lain. Dapatkan panduan terbaru dari para ahli.
3. Ketahui apa yang perlu dilakukan bila sakit : Gejala utama infeksi virus corona adalah demam, batuk dan sesak napas. Kelompok lansia (lanjut usia) dan orang dengan penyakit menahun (kronis) memiliki risiko lebih tinggi. Ketahui apa yang perlu dilakukan saat mengalami 3 gejala itu. (Afdillah/Red).

VIDEO TERKAIT:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *