208 views

Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung Adakan Acara Jaring Aspirasi Masyarakat Sebagai Ujud Konsistensinya Sebagai Wakil Rakyat

BEKASI-LH: Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengadakan kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses II) DPRD Kota Bekasi di Kampung Pengasinan RT 02/17 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi (Jum’at, 08/11/2019-Red). Acara ini dimulai Pukul 20.00 WIB sampai selesai sekitar Pukul 22.30 WIB.

Anggota DPRD dari Dapil III Kota Bekasi ini mengisi Reses II dengan acara Menjaring Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi khususnya Dapil III yang meliputi Kecamatan Bantar Gebang, Mustika Jaya, dan Rawa Lumbu sebagai ujud konsistensi dan keperduliannya sebagai wakil rakyat.

Dalam kata sambutannya pada acara itu, Ibnu Hajar Tanjung menyampaikan bahwa keberadaannya adalah sebagai Wakil Rakyat tanpa membeda-bedakan dari partai mana pun yang hadir dalam acara itu. “ Acara malam ini khusus untuk menjaring aspirasi masyarakat warga Rawa Lumbu, Bantar Gebang, dan Mustika Jaya. Jadi tolong teman-teman dimanfaatkan ini, mudah-mudahan apa yang disampaikan teman-teman yang disini bisa kita perjuangkan “ himbau Anggota Banggar DPRD Kota Bekasi itu.

Acara itu lebih banyak diisi dengan tanya jawab serta penampungan aspirasi masyarakat khusunya yang hadir dalam kegiatan itu. Menurut Pihak Panitia, bahwa yang hadir pada acara itu 115 orang yang berasal dari beberapa RW di  Kecamatan Rawa Lumbu. Sementara agenda berikutnya adalah Tanggal 10 di Kecamatan Bantar Gebang, dan Tanggal 11 di Kecamatan Mustika Jaya.(Fadlan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *