86 views

Ahmad Mumtaz Raiz Akan Maju Pada Pilbup Sleman DIY

SLEMAN-LH: Putra Ke-3 Mantan Ketua MPR-RI Amin Rais yakni Ahmad Mumtaz Raiz merupakan salah satu dari 3 orang Kader PAN yang sudah menyatakan bersedia maju pada Pilkada Serentak Tahun 2020 nanti untuk memperebutkan Bupati Sleman-DIY. Selain Ahmad Mumtaz Raiz, ada 2 orang lagi kader PAN yang sudah menyatakan kesediaannya untuk maju yaitu Sadar Narimo dan  Raudi Akmal.

Informasi ini didapatkan dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN DIY Nazaruddin. Nazaruddin menyampaikan “ menurut laporan yang saya terima dari pengurus PAN Kabupaten Sleman,  sudah ada tiga kader yang menyatakan bersedia maju ke pilkada, salah satunya adalah Ahmad Mumtaz Raiz Putranya Pak Amin Rais “ pungkas Ketua DPW PAN DIY itu (07/11/2019-Red).

Pada kesempatan itu Nazaruddin menambahkan bahwa PAN DIY tak akan membuka pendaftaran calon kepala daerah dari unsur eksternal untuk menghadapi pilkada di tiga kabupaten DIY itu (Kabupaten Sleman, Bantul, dan Gunungkidul-Red). “Kebijakan kami, kalau untuk suatu daerah sudah banyak kader yang terjaring atau berminat maju pilkada, kami fokus pada kader itu. Jadi prosesnya bisa yang bersangkutan menyatakan kesiapannya untuk maju, atau diusulkan oleh jajaran partai,” ungkap Nazaruddin. (Sasmiati R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *