60 views

Emosional,,,! Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Lemparkan Botol Saat Laga Kalteng Pura Vs Persib Bandung

PALANGKARAYA-LH: Viral di Media Sosial Video Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melemparkan botol ke arah lapangan disaat laga Liga 1 Kalteng Putra vs Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya (Jumat, 01/11/2019-Red). Aksi konyol ini spontan menuai kritik dari berbagai pihak termasuk di komunitas Pegiat Media Sosial. Para Nitizen melakukan kritik pedas terhadap aksi yang dilakukan orang nomor 1 di Kalimantan Tengah ini.

Salah seorang Nitizen dengan akun @heniunique mengunggah video itu. Pada video itu, terlihat ulah Sugianto Sabran saat berada di Tribun VVIP Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya. Dengan mengenakan kaus warna oranye dan topi warna hitam, ia terlihat melempar botol air mineral ke arah lapangan.

Tampak dalam Video Gubernur Kalteng itu marah-marah sambil menunjuk-nunjuk dan terakhir turun dari tribun VVIP ke pinggir lapangan sambil bertengkar di sana. Ia menghampiri Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar dan memarahinya.

Menurut informasi yang berhasi dihimpun dari berbagai sumber bahwa kemarahan Gubernur Kalteng ini dipicu oleh saat Wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan Kartu Merah kepada Pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai. Pertandingan ini berakhir dengan Skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. (Irsyad/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *