Pembukaan Asian Games 2018 Antara Kemeriahan Dan Keluhan Tiket Yang Terlalu Mahal

FOTO ASIAN GAMES OPENING

JAKARTA-LH: Pembukaan ASIAN GAMES 2018 remi dilaksanakan (Sabtu, 18/08/2018-Red) dimulai sejak Pikul 17.00 WIB. Acara dimulai dengan Preshow pembukaan Asian Games 2018 Pukul 17.00 WIB. Acara ini tak disiarkan langsung di televisi, hanya bisa di saksikan langsung di Venue Pembukaan. Pembukaan acara akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 WIB. Sejumlah tamu penting akan hadir termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo salah satunya.

Ada banyak pengsisi acara yang akan tampil di panggung sebesar panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter. Anggun, Raisa, Tulus, Via Vallen, Ariel NOAH, Rossa, Rian D’Masiv, dan Cakra Khan merupakan beberapa di antaranya.

untuk memeriahkan acara ini sejumlah 5.000 pernari juga dilibatkan untuk menghibur kontingen-kontingen dan pentonton di SUGBK. Mereka di bawah arahan Eko Supriyanto dan Denny Malik sebagai koreografer.

Setelah Pembukaaan, akan dilanjutkan dengan Parade Atlet (45 menit), Protokol (15 menit), Pertujukan (75 menit), terakhir penutupan acra yang diperkirakan Pukul 22.00 WIB. Bagi para penonton langsung yang hadir pada acara pembukaan ini, ada aturan dari panitia yang harus diindahkan yaitu larangan membawa makanan dan minuman, membawa alat rekam dan kamera, membawa senjata api, rokok, alat suara pembuat gaduh, kembang api & bahan peledak, hewan, dan botol kaca.

Sejumlah masyarakat yang sempat diwawancarai banyak yang mengeluh tentang terlalu mahalnya tiket yang dibuat panitia. Tiket untuk acara upacara pembukaan Asian Games 2018 dibanderol dengan harga terendah sebesar Rp750.000 sampai yang termahal Rp5 juta. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *