Suasana Pencoblosan Di TPS 07 Teluk Ambulu Karawang Berlangsung Meriah

KARAWANG-LH: Suasana kegembiraan pesta demokrasi Pilkada serentak 27 Juni 2018 tidak hanya terjadi di kota namun kemeriahaan dan kegembiraan terjadi juga diseluruh pelosok tanah air. Salah satu contoh bahwa hasil pemantauan Liputan Hukum di TPS 07 Desa Teluk Ambulu Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang Jawa Barat sangat meriah.

Masyarakat Teluk Ambulu sangat antusias memberikan hak pilihnya pada pelaksanaan pencoblosan (27/06/2017-Red). Isu tentang golput mereka tepis dengan telak. Mereka mempunyai kesadaran yang tinggi untuk berdemokrasi.

Menurut Kepala Desa Teluk Ambulu Ahmad Samsuri bahwa warganya mempunyai kesadaran yang tinggi atas hak-hak demokrasinya. “ Alhamdulillah masyarakat kami cukup tinggi partisipasi politiknya dalam memeberikan hak pilihnya hari ini. Saya sebagai Kades tentunya sangat bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh warga Desa Teluk Ambulu “ ujar Kades Ahmad Samsuri.

Tampak hampir semua generasi yang sudah punya hak pilih berduyun-duyun ke TPS yang disiapkan. Bahkan warga yang sudah lanjut usia (Lansia) pun masih bersemangat untuk datang ke TPS. Kita perlu memberikan apresiasi atas sikap masyarakat desa ini atas keperduliannya terhadap kepemimpinan bangsa ke depan. (Suparman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *