KETUA ICMI ORDA BEKASI SANTUNI ANAK YATIM PADA ACARA BUKA BERSAMA

BEKASI-LH: Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi, DR. H. Marhaban Sigalingging memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim pada acara Buka Bersama di Gedung Sekretariat ICMI Orda Kota Bekasi (Rabu, 30/05/2018-Red). Acara semacam ini memang sudah menjadi bahagian yang tak terpisahkan dari kehidupan pribadi sosok pengusaha muslim yang satu ini. “ Kegiatan ini memang sudah menjadi kebiasaan saya dan keluarga selama ini. Bahkan kami selalu lakukan tidak hanya pada bulan Ramadhan tetapi juga pada hari-hari biasa. Santunan dan buka bersama ini merupakan sebagai bentuk keberkahan dalam rangka bulan Ramadhan khususnya bagi anak yatim dan kaum dhuafa “ pungkas H. Marhaban ketika ditemui seusai acara Bukber.

Puluhan anak-anak yatim mendapat santunan langsung dari HMS (Haji Marhaban Sigaling) pada acara ini. Anak-anak yatim yang usianya dibawah 12 tahun itu tampak sumringah (gembira ria-Red) mendapat santunan itu.

Acara ini didukung oleh Satgasus Marhaban, Ikatan Wartawan Online (IWO), Aliansi Islam Patriot, Marhaban Corp (Holding company) Minning Explorations, STM-HMS dan masyarakat sekitar.

Menurut Ketua Dewan Pembina STM-HMS ini bahwa bukber dengan menyantuni anak yatim akan terus dilanjutkan ditempat lain selama bulan Ramadhan ini. Sesuai motto pengusaha muslim ini bahwa Semakin besar kita berbagi, maka semakin besar berkahnya. Artinya Insya-Allah rezeki kita juga akan semakin melimpah ruah. (Raza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *