SEPASANG INSAN MASUK SALAH SATU HOTEL DIBEKASI PADAHAL MASING-MASING MASIH MEMILIKI PASANGAN SYAH

BEKASI-LH: Sekitar pukul 14.39 WIB (Sabtu, 21/04/2018-Red) satu unit Mobil Nissan Livina warna Putih Tulang T 12XX DP keluar dari salah satu Hotel di seputaran jalan Cut Meutia Kota Bekasi. Sepasang insan paro baya berada dalam mobil tersebut setelah sekian jam berada dalam kamar hotel yang tidak memiliki meeting room tersebut.

Melihat gelagat yang mencurigakan para kuli tinta yang kebetulan nongkrong di sekitar hotel tersebut melakukan peliputan atas peristiwa aneh ini.

Mobil Livina yang digunakan sepasang insan yang diduga sedang kasmaran itu, setelah keluar hotel akhirnya masuk Tol Bekasi Timur jurusan Cikampek.

Setelah berjalan satu jam lebih, akhirnya mobil keluar gerbang tol Karawang Barat. Terus meluncur menuju pusat Kota Karawang dan akhirnya berhenti dan Sang Wanita turun belanja kerudung.

Selesai berbelanja, pasangan ini melanjutkan perjalanan masuk tol lagi dan keluar gerbang Tol Dauwan. Sekitar 20 menit kemudian Sang Wanita paro baya berpakaian muslimah itu turun dari mobil disekitaran Perumahan Halim (Pukul 16.44 WIB-Red) dan terus menuju kediamannya di komplek Perumahan Halim tersebut yang menurut informasi dari para tetangganya bahwa wanita paro baya itu berinisial HN dan masih mempunyai suami yang sah berinisial LFT. Adapun Sang Pria langsung tancap gas menuju kediamannya di komplek perumahan Taman Griya Permai (Tiba Pukul 17.00 WIB-Red). Begitu tiba di kediamannya Sang Pria yang menurut keterangan tetangga dan istrinya berinisial DSN langsung olahraga bola volli di lapangan komplek perumahannya. ” Ya benar ini rumah Pak DSN dan saya istrinya kebetulan beliau baru pulang dan langsung main volly di lapangan ” pungkas istrinya sambil memberikan nomor phonsel DSN ketika para wartawan hendak mengkonfirmasi peristiwa ini.

Sekitar Pukuk 18.20 WIB, setelah diperkirakan DSN sudah selesai Main Volly, para wartawan yang meliput kejadian ini menghubungi DSN melalui phonselnya. Ketika pertanyaan masuk pada substansi peristiwa tiba-tiba DSN langsung mematikan phonselnya. Dihubungi kembali berkali-kali namun phonsel dirijek dan terakhir dialihkan. (Rz/Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *