Pekerjaan Jalan Di Perum Depkes Diduga Curang

BEKASI-LH: Pekerjaan jalan di Perumahan Depkes, Jalan Durian Blok G Rw 06 diduga terjadi kecurangan vlasi, terlihat dari foto di lokasi pekerjaan bahwa terdapat kelebihan bagesting dan pendaman bagesting, bahkan terdapat lubang lubang yang diduga disediakan untuk lubang cordil.

Berdasarkan pemantauan dan hasil investigasi wartawan Liputan Hukum bersama Lsm NCW kordinator anggaran dan aset Negara Bapak Bonggar, bahwa pekerjaan itu sangat diragukan kualitasnya.

Bonggar menambahkan bahwa:” pekerjaan jalan di Perum Depkes disangsikan kualitasnya disamping juga terjadi pengurangan volume dan pemadatan yang diragukan, walaupun dasar dari pekerjaan itu dibawahnya sudah padat, karena diatasnya dipasang basecose harus dipadatkan lagi,”bebernya.

Lebih lanjut ditegaskan bahwa;” dinas PU Kota Bekasi jangan pilih kasih menindak kontraktor yang bekerja hanya mencari keuntungan tanpa memikirkan kualitas pekerjaan itu sendiri, yang akhirnya belum satu tahun jalan tersebut sudah hancur,” tegasnya. (Ali Amran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *