Nur Supriyanto Walikota… Sudrajat Gubernur… Prabowo Presiden ..!

“ Nur Supriyanto Wali Kota Bekasi…
Sudrajat Gubernur Jawa Barat…
Prabowo Presiden ..! “

 FOTO NUR 5 ORASI

BEKASI-LH: Judul diatas merupakan Yel Yel yang dikumandangkan beberapa pembicara dalam Acara Deklarasi dan Peresmian Rumah Dukungan ” ALIANSI ISLAM PATRIOT ” di GRAHA MARHABAN Jl. Cut Meutia No. 70 Kota Bekasi (Selasa, 27/03/2018-Red). Aliansi ini merupakan kelompok masyarakat Kota Bekasi pendukung Pasangan DR. H. Nur Supriyanto MM dan DR H Adhy Firdaus Saady MM yang maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2018 – 2023.

Hadir dalam acara ini DR. H. Nur Supriyanto MM sebagai Calon Wali Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, DR. H. Marahaban Sigalingging Balon Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Kota Bekasi-Depok, Pengurus DPC Partai Gerindra dan PKS, Pengurus dan aktivis Aliansi Islam Patriot, Sahabat Marhaban, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  dan beberapa elemen lainnya sebagai pendukung pasangan ini.

Dalam sambutan sekaligus orasi politiknya, Bang Tanjung (panggilan akrab Ibnu Hajar Tanjung-Red) menyampaikan bahwa Partai Gerindra yang berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin menjadikan DR. H. Nur Supriyanto MM yang berpasangan dengan DR H Adhy Firdaus Saady MM sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang baru melalui pertarungan Pilkada Serentak yang akan dilakukan pemungutan suaranya pada Tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. Selanjutnya pungkas Bang Tanjung, bahwa Gerindra bersama Partai Koalisinya juga wajib menjadikan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dan puncaknya menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Bang Tanjung juga mengklarifikasi tentang isu yang sempat beredar bahwa apabila Pak Nur Supriyanti jadi Wali Kota akan terjadi penistaan. ” Mohon maaf, kalau ada rekan-rekan wartawan disini, lewat kesempatan ini saya klarifikasi bahwa tidak betul kalau Pak Nur Supriyanto jadi Wali Kota akan ada penistaan, Sekali lagi saya tegaskan bahwa itu tidak ada ” tegas Bang Tanjung. ” Proram kita yang jelas adalah pertama masyarakat harus kenyang, yang kedua harus sehat, yang ketiga harus pintar, yang keempat harus punya pekerjaan yang tetap dan terukur, dan yang kelima harus nyaman tinggal di Kota Bekasi ” tambah Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi itu berapi-api.

Sebagai Acara Puncak, Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa sangat menyadari bahwa awalnya dirinya bukanlah sosok yang dikenal ditengah masyarakat khususnya Kota Bekasi. Sehingga banyak pihak yang mencibirkannya sebagai kandidat yang akan bertarung untuk memperebutkan Walikota Bekasi. ” Pak Nur ” demikian panggilan akrabnya dalam kancah pilkada kali ini, mengibaratkan bahwa banyak Pengamat Politik yang menganggap pertarungannya melawan Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto bagaikan Persib Vs Liverpool. Hal ini mengingat Rahmat Effendi-Tri Adhianto didukung oleh 6 Partai Besar dengan jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi sebanyak 37 kursi. Sementara pasangannya hanya di dukung 2 Partai (Gerindra dan PKS) dengan jumlah 13 kursi DPRD. “ Namun, kalau sudah Allah yang berkehendak semua bisa terjadi. Allahuakbar… “ kata Nur Supriyanto berapi-api.

“Di bulan pertama itu, ibarat kita menonton bola PERSIB melawan Liverpool. Ditonton tidak enaklah untuk bulan pertama. Tapi ketika memasuki bulan kedua, Alhamdulillah Allah menggerakkan ini semua. Beberapa rumah dukungan dideklarasikan dimana-mana. Termasuk hari ini, di tempat ini dideklarasikan Rumah Dukungan ‘ ALIANSI ISLAM PATRIOT ’ yang Insya-Allah hari ini akan kita resmikan. Sehingga kalau sekarang sudah mulai enak untuk ditonton. Insya-Allah pertandingan sampai menjelang final nanti kita sudah bisa seperti MU Vs Liverpool “ pungkas Calon Wali Kota itu ditengah massa pendukungnya yang disambut Takbir ” Allahuakbar ” (Selasa, 27/03/2018-Red).

FOTO NUR 4 PESERTA ACARA

FOTO NUR 3 NASYID

Acara ini dimeriahkan dengan Nasyid dan Qasidah yang dihadiri ratusan orang dan mayoritas kaum Ibu. Selain itu, Tim Kreatif juga membuat acara ini cair dan tidak membosankan. Dari sisi keamanan, baik bagi yang menghadiri acara maupun bagi pengguna jalan tampak aman dan terkendali. Pengamanan dibantu dari kepolisian, Satgas Partai dan Satgas Aliansi Islam Patriot, Sahabat Marhaban, dan Pihak Panitia sendiri. Untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan, Panitia juga menyiapkan Mobil Ambulan dan Tim Medis. Menurut pantauan Liputan Hukum, acara ini dihadiri sekitar 500 massa pendukung serta berjalan tertib dan lancar sampai selesai Pukul 17.30 WIB. 

FOTO NUR 2 PENGAMAN DAN PENGHIBUR

FOTO NUR 1 AMBULAN TIM HORE

Acara yang seyogyanya akan dihadiri calon Gubernur Jawa Barat Nomor urut 3 (Sudrajat-Syaikhu), sampai acara selesai menjelang magrib tidak kunjung tiba. Menurut Pihak Panitia, Cagub dari Gerindra-PKS-PAN itu kena macet di Tol sehingga tidak dapat hadir ditengah pendukungnya. (Fahdi R/Ali Amran/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *