PRABOWO SUBIANTO DICALONKAN DPD GERINDRA SE-INDONESIA JADI CAPRES 2019

“Karena desakan dari seluruh masyarakat, kondisi situasi yang ingin perbaikan ke depan, justru karena itu tidak ada solusi lain, kami kader Gerindra di Sumatera, harga mati untuk mencalonkan Bapak Haji Prabowo, Presiden 2019,” ujar Sutan Adil Hendra dengan semangat.

JAKARTA-LH: Deklarasi dan Kebulatan tekad seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Se-Indonesia yang terdiri dari 34 DPD menyatakan sikap sepakat untuk mencalonkan Ketua Umum Gerindra sebagai Calon Presiden pada Pilpres Tahun 2019 yang akan datang.

Acara ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (Senin Malam, 12/03/2018-Red). Pada acara ini seluruh Ketua DPD Gerindra Se-Indonesia. Tampak juga Prabowo Subianto hadir ditengah-tengah deklarasi ini. Para pengurus DPP Gerindra juga turut memeriahkan dan mendukung acara yang cukup dinanti-nanti ini.

Dalam keterangan Persnya, Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik menyampaikan bahwa acara ini dihadiri semua Ketua DPD Gerindra dari seluruh Indonesia. “Alhamdulillah terwakili seluruh republik ini, mulai dari Kalimantan, Sulawesi, Jawa kemudian Sumatera, Papua, Indonesia bagian timur. Dari hasil diskusi, ada kesepakatan bersama bahwa kami sepakat mencalonkan Pak Prabowo menjadi calon presiden,” pungkas M. Taufik kepda para awak media.

Pada acara deklarasi itu, tampak masing-masing Ketua DPD dari seluruh Indonesia bergantian bicara. Mereka umumnya menegaskan dukungannya sebagai yang mewakili aspirasi masyarakat dari daerahnya masing-masing bahwa semua mendesak Prabowo harus jadi Presiden 2019.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Jambi Sutan Adil Hendra bahwa dia mewakili masyarakat Jambi menyampaikan aspirasi rakyat Jambi agar Pak Prabowo bersedia dicalonkan menjadi Capres 2019. “Karena desakan dari seluruh masyarakat, kondisi situasi yang ingin perbaikan ke depan, justru karena itu tidak ada solusi lain, kami kader Gerindra di Sumatera, harga mati untuk mencalonkan Bapak Haji Prabowo, Presiden 2019,” ujar Sutan Adil Hendra dengan semangat.

Dari Pihak DPP Gerindra diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi. “Saya mewakili DPP pada malam ini menerima permohonan dari seluruh DPD Se-Indonesia untuk meminta kesediaan Bapak Prabowo Subianto maju sebagai capres. Amanah ini akan segera kami sampaikan kepada beliau dengan harapan Bismillahirrahmanirrahiim, beliau akan berkenan menerima dan siap memenuhi amanah dari seluruh kader Gerindra se-Indonesia,” sambut Prasetyo Hadi disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta Deklarasi. (Raza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *