“Ngopi Bareng” Para Aktivis Dan Tokoh Komunitas Kota Bekasi Di Kediaman HMS Bulatkan Tekad Dukung Pepen-Tri

BEKASI-LH: Para Aktivis dan Tokoh Masyarakat dari berbagai Komunitas Kota Bekasi melakukan acara “NGOPI BARENG” (Ngobrolin Pepen dan Tri-Red) di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Kota Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging (HMS) di daerah Pekayon Bekasi Selatan (16/02/2018-Red). Acara dimulai dari Pukul 19.30 WIB sampai dengan Pukul 23.00 WIB. Hadir dalam acara itu Tuan Rumah DR. H. Marhaban Sigalingging, Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FK-RW) Bekasi Selatan Kojek Saepudin bersama Sekretaris dan jajarannya, Ketua BPPKB Banten H. Udjang didampingi Sekretarisnya Hendra Aditya beserta jajarannya, Ketua TBP Bekasi Selatan Nanang Suryadi beserta jajarannya, Sahat Sihotang Ketua Serikat Tolong Menolong Holong Mangalap Satahi (STM-HMS) Kota Bekasi beserta anggotanya, dari FBR, dan beberapa aktivis LSM dan Komunitas lainnya.

Dari Komunitas “NGOPI” sendiri sebagai penggagas acara, hadir Ketuanya Bang Bara, Humas Abdul Hamid, dan Inisiator Ripa Koswara.

Pada acara “Ngopi Bareng” ini, yang dihadiri 60 Tokoh dan utusan terjadi KEBULATAN TEKAD yaitu Mendukung dan memperjuangan Pasangan Urut Nomor 1 Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat,PAN, Hanura, dan terakhir PDIP.

Seluruh Tokoh dan utusan komunitas yang hadir sepakat dengan tekad yang bulat untuk memilih dan memperjuangkan Pasangan urut Nomor 1 pada pencoblosan Tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Kebulatan tekad ini didasari dengan pertimbangan realita dimana seluruh peserta sepakat bahwa kinerja Rahmat Effendi sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi selama beliau menjadi Walikota Bekasi. Seperti yang disampaikan oleh Inisiator komunitas “Ngopi” Ripa Koswara “kita melihat yang riil aja, kita tidak bicara konsep, kita tidak bicara rencana, tapi kita melihat fakta yang sudah diperbuat bukan wacana. Kesimpulan kita bahwa beliau (Rahmat Effendi-Red) riil, nyata, faktual dan sudah berbuat bukan janji-janji” pungkas Inisiator “Ngopi’ itu singkat. (Raza/Fahdi R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *