AJOI Dibentuk Bukan Untuk Sekedar Kongkow-Kongkow Tapi Harus Menjadi Organisasi Yang Memiliki Konsep Busines Plan

FOTO AJOI KEPRI

TANJUNGPINANG-LH: Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPW-AJOI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jonni Pakkun akhirnya membentuk Organizing Commite (OC) AJOI Kepri di Tanjungpinang (Minggu, 04/02/2018-Red). Menurut Jonni, Pembentukan OC diharapkan agar dapat membentuk pengurus AJOI Kepri kedepan sehingga aliansi ini bisa menjadi wadah bagi pemilik media dan wartawan yang lebih professional.

Berdasarkan Surat Penunjukan Steering Committee (SC) DPP AJOI, Jonni menjelaskan perlunya dalam waktu yang cepat dan singkat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia dapat berkibar di wilayah Kepri yaitu 2 Kota dan 5 kabupaten.

“Dalam musyawarah yang di hadiri wartawan dan pemilik media online pun membentuk Organizing committee untuk Provinsi Kepri hari ini” pungkas Jonni

Organizing Committee juga teah menjadwalkan rapat kerja aliansi jurnalistik provinsi Kepri di Tanjungpinang pada tanggal 22 Februar 2018 mendatang, disalah satu hotel di Tanjungpinang yang dihadiri perwakilan kabupaten/kota seKepri.

Jonni mengingatkan AJOI terbentuk berdasarkan pernyataan Ketua Umum beberapa hari lalu bahwasanya organisasi ini bukan hanya sekedar organisasi kongkow kongkow dan kumpul-kumpul dengan berbagai seremoni melainkan AJO Indonesia hadir sebagai organisasi dengan sebuah konsep Busines Plan.

“AJOI terbentuk dengan konsep kesejahteraan demi mencapai organisasi yang profesional dan mandiri”, tutup Jonni. (Anto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *