Jennifer Dunn Ditangkap Dikediamannya dan Ditahan Di Mapolda Metro Jaya Kerana Diduga Terlibat Narkoba Lagi.

FOTO JUNNIFER dUNN

JAKARTA-LH: Artis Cantik Kontroversial Jennifer Dunn diciduk dari kediamannya di daerah Mampang Prapatan Jakarta Selatan oleh Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada hari Minggu (Pukul 16.00 WIB, 31/12/2017-Red). Penangkapan dilakukan setelah Jedun panggilan akrab Jennifer Dunn setelah memesan Narkotik jenis Sabu-sabu kepada seorang pengedar berinisial FS.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan persnya bahwa penangkapan Jedun dilakukan setelah yang bersangkutan memesan Sabu kepada seorang pria yang sudah lebih awal diamankan polisi. “Yang bersangkutan ada memesan sabu kepada seorang pria berinisial FS,” kata Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, (Selasa, 02/1/2018-Red).

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menjelaskan FS ditangkap pada Minggu (31/12/2017-Red) Pukul 16.00 WIB di Jl Rukun No 27B RT 002 RW 005 Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Sedangkan Jennifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001 RW 010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. “JD ditangkap berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap,” pungkas Argo Yuwono.

Senada dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak juga membenarkan kejadian ini. Jennifer ditangkap karena ada pemesanan sabu kepada FS. “Dari HP tersangka FS inilah kita ketahui ada pemesanan dari JD,” papar Calvin.

Polisi menemukan barang bukti di lokasi rumah Jennifer saat itu. Jennifer dan FS kemudian diamankan ke Polda Metro Jaya untuk pendalaman lebih lanjut. Jean Calvin menambahkan bahwa dalam pengakuannya, Jennifer mengaku memesan sebanyak tiga kali pada FS. Namun, FS mengaku pada penyidik bahwa Jennifer telah memesan sabu kepadanya sebanyak 10 kali. Mereka diketahui saling kenal selama setahun terakhir.

“Di berita acara FS menyatakan Jennifer sudah pesan 10 kali dari jumlah ini kita dalami kapan dan dimana barbuknya. Tetapi pengakuan JD (Jennifer) ini hanya tiga kali, ini akan kita sinkronkan,” kata Jean di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (Selasa, 02/1/2018-Red).

Artis kelahiran Jakarta 10 Oktober 1989 mempunyai catatan masa lalu yang kontroversial yaitu:

1. Jennifer Dunn Terlibat Kasus Narkoba (2005);
Jennifer Dunn pertama kali ditangkap polisi pada tahun 2005. Saat itu Jedun masih berusia 15 tahun. Penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus kepemilikan ganja. Akibat ulahnya itu, dia harus mendekam di penjara.

2. Jennifer Dunn Kembali Terlibat Kasus Narkoba (2009);
Jennifer Dunn tidak jera berurusan dengan narkoba. Meski pernah ditangkap, dia kembali ditangkap polisi karena ketahuan pesta narkoba, pada Oktober 2009.
Jennifer Dunn diciduk bersama rekan-rekannya di kosannya di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dan 7 butir pil ekstasi. Saat itu dia dituntut hukuman penjara selama 4 tahun dan bebas pada 2012 lalu.

3. Kasus lain adalah Jennifer Dunn Diduga Selingkuh dengan Sunan Kalijaga;                                                Jennifer Dunn menghadapi kasus narkoba didampingi pengacara, yaitu Sunan Kalijaga pada 2010. Namun semakin hari, kedekatan mereka dikabarkan mengarah ke suatu hubungan gelap. Pasalnya saat itu Sunan Kalijaga bukanlah sebagai pria lajang. Hubungan spesial keduanya mengemuka saat Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga kepergok ciumam di depan sel saat menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun beberapa tahun lalu, Sunan Kalijaga membantah adanya hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.

4. Jennifer Dunn Diduga Selingkuh dengan Faisal Harris Hingga Dilabrak di depan umum oleh Shafa Aliya. Shafa adalah putri dari Faisal Harris. Shafa Aliya marah besar karena Jennifer Dunn disebut-sebut merebut ayahnya dari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti. Kejadian itu akhirnya viral di Media Sosial. (Ali S./Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *