Oknum Kades WH Merajut Kembali Hubungan Asmaranya Setelah Mantan Pacarnya Menjanda

FOTO WH KADES

SUBANG-LH: Tak berjodoh semasa pacaran Oknum Lurah berinisial WH merajut kembali hubungan asmara mereka setelah mantan pacarnya berinisial TT berstatus Janda. Menurut hasil investigasi Wartawan LH, WH merupakan Kepala Desa di salah satu Desa di Kecamatan Binong Kabupaten Subang Jawa Barat. WH dilantik pada Januari Tahun 2017 untuk sisa masa jabatan periode tahun 2012-2018 oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE dengan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor : 141.1/Kep.478-Pem/2017 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu… .

Masyarakat Desa tempat WH mengabdi terkenal dengan kerukunan, aman, damai dan religius. Namun amat sangat disayangkan ketika pemimpinnya (Kades-Red) memberikan contoh tauladan yang kurang baik. Ditengah Masyarakat Subang bahwa Kepala Desa lebih dikenal dengan Pak Kuwuh.

Menurut hasil penelusuran dan liputan LH bahwa WH memiliki anak dan istri yang sah serta tidak mempunyai persoalan internal rumah tangganya. Tapi mengapa WH masih kepincut dengan seorang Janda berinisial TT ?

Ketika dikonfirmasi di kediamannya, WH mengakui masuk ke salah satu hotel di daerah kota Subang dengan TT yang notobene merupakan mantan kekasihnya alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). ” Udah lah mas tak usah di lebarkan ceritanya. Itu memang betul, dia itu mantan pacarku semasa sekolah SMA” pungkas Sang Kades WH dengan gugup (03/12/2017-Red). Sementara menurut informasi yang dapat dihimpun dari para tetangganya, TT memang berstatus janda dan seorang pengusaha Salon Kecantikan dan Rias Pengantin.

Untuk Pak Kades yang satu ini perlu diberikan Tips Cara Melupakan Mantan Pacar; Pertama Hentikan Keppo dan Stalking Medsos Mantan, Kedua buat kenangan baru dengan merencanakan travelling dengan istri dan anak-anak, Ketiga tetap santai saja dan bawa anak dan istri ketika dapat undangan dari mantan, Keempat jangan bohongi perasaanmu dengan berpura-pura kuat, dan Kelima cari sahabatmu yang juga kenal mantanmu untuk selalu mengingatkanmu mengapa kamu tidak cocok dengan mantanmu.  (Pohan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *