Oknum Guru SD Masuk Hotel Transit Bersama PIL-Nya Pada Saat Jam Kerja

FOTO SF DAN RY

TANGERANG-LH: Guru “Digugu dan Ditiru” seharusnya menjadi Tauladan terutama bagi murid-muridnya termasuk bagi masyarakat umum. Namun, Oknum Bu Guru SD berinisial SF ini tidak pantas dijadikan Tauladan. Mengapa tidak, karena SF sudah mencoreng Koorp “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” itu dengan masuk salah satu Hotel Transit bersama pria yang bukan suaminya alias Pria Idaman Lain (PIL) di bilangan Tangerang pada Hari Selasa (21/11/2017-Red) pada saat jam kerja. Bahkan Pria yang berinisial RY itu juga masih mempunyai istri yang sah.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada RY, yang bersangkutan mengakui kejadian itu dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. RY juga mengakui bahwa dia mengetahui bahwa SF masih mempunyai suami.

Yang luar biasanya lagi, pasangan yang diduga selingkuh ini dengan tenangnya mampir diberbagai tempat setelah keluar dari Hotel Transit tersebut. Layaknya seperti pasangan suami istri dan atau remaja yang sedang pacaran. Mereka mampir di Indomart dalam lingkungan SPBU dan mampir di Restoran Padang dengan santainya. Seolah-olah mereka tak bersalah. Terakhir SF diturunkan dekat Alfamart dan selanjutnya pulang ke kediamannya di daerah Kencana Timur, Pasar Kemis. (FF/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *