Oknum Pejabat BP Batam Gunakan Mobil Dinas Masuk Hotel Transit Bersama WIL-nya

FOTO BP BATAM MORALITAS

JAKARTA-LH: Mobil Dinas Milik Negara yang seyogyanya digunakan untuk urusan dinas sesuai tupoksinya tertangkap oleh kamera wartawan diduga disalahgunakan oleh oknum pejabat BP Batam berinisial PRMS bersama Teman Wanitanya (WIL-Nya-Red) masuk kesalah satu Hotel Transit dibilangan Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (23/09/2017-Red) sore hari.

Keluar dari Hotel Transit tersebut sekitar Pukul 17.05 WIB, Mobil Milik Negara yang diganti menjadi Plat Hitam tersebut (B 29XX SQ-Red) yang dikemudikan langsung oleh PRMS  meluncur menuju arah Jalan Otista dan setelah putar balik kemudian berhenti untuk membeli Kue Pancung persis di dekat Sevel. Sembari menunggu pesanan Kue Pancung mereka juga makan siomay ( SMH makan di luar sementara PRMS makan di dalam mobil-Red). Saat itu yang turun hanya SMH dan 30  Menit kemudian pasangan ini kembali meluncur dengan Mobil Milik Negara Suzuki Vitara Abu-abu Metalik menuju Tol Halim hingga akhirnya keluar Pintu Tol Jatibening kemudian tiba di kediaman rumah SMH di daerah Perumahan Galaxi Kota Bekasi (Pukul 18.10 WIB). Setelah berbincang sebentar tanpa turun dari mobil, PRMS langsung tancap gas dan kembali masuk Tol Jatibening hingga akhirnya tiba di salah satu hotel di daerah Kuningan Jakarta Selatan.

Saat PRMS tiba di parkiran Hotel dan turun dari mobil, kemudian wartawan melakukan konfirmasi dan atau klarifikasi atas kejadian itu. Saat ditanya untuk apa PRMS bersama SMH masuk Salah satu  Hotel Transit dibilangan Jakarta Timur dengan enteng PRMS menjawab bahwa mereka di hotel itu tidak berbuat apa-apa. ” Kami tidak berbuat apa-apa kok di hotel itu ” pungkas PRMS singkat (23/09/2017-Red).

Ketika dikejar dengan pertanyaan berikutnya mengapa PRMS membawa wanita yang bukan mukhrimnya masuk hotel ? Kembali yang bersangkutan menjawab dengan tenang bahwa SMH sudah cerai dengan suaminya (Suami SMH berinisial FRD-Red). ” Mereka udah cerai kok dan kami teman lama serta sering ketemu ” jawab PRMS enteng. (Steven S/Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *