RW.07 MERAYAKAN MALAM PUNCAK 17 AGUSTUS PALING MERIAH DI BEKASI TIMUR

FOTO HUT RI 72 RW 07

BEKASI-LH: Perayaan malam puncak Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang diadakan di RW.07, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, berlangsung sangat meriah. Ratusan warga berkumpul di lapangan RW.07, baik anak-anak, orang dewasa, sampai yang sudah uzur, dengan penuh antusias, dengan senyum menghiasi wajah mereka menyambut sekaligus menyongsong hari sakral Bangsa Indonesia yaitu memperingati Hari Kemerdekaan. Pada kesempatan ini juga warga membagikan hadiah kepada pemenang lomba, dari balap karung, sampai lomba joget Despacito.

Acara meriah ini dihadiri oleh RW.07 berikut jajarannya yaitu para RT, Tokoh Masyarakat, Lurah Duren Jaya dan Sekcam Kecamatan Bekasi Timur, tidak lupa juga para ibu-ibu nya. “Acara ini adalah puncak dari berbagai rangkaian kegiatan dari tingkat RT, yang sudah di lakukan dari 8 RT di wilayah RW.07” tutur Dede Syahid Himawan, SAP, Ketua RW.07, Sabtu (02/09/2017-Red). “Alhamdulillah atas dukungan warga, dan juga jajaran panitia HUT RI ke-72 ini, acara berjalan lancar dan sukses” tambahnya.

Menurut Sueb Sekretaris Laskar Merah Putih Kota Bekasi, yang kebetulan berdomisili di lingkungan RW.07 mengatakan acara HUT RI yang ke-72 ini Insya Allah dapat mempererat tali silaturahmi di masyarakat. “Terima kasih kepada seluruh warga RW.07 yang sudah membantu terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan acara di lingkungan RW.07 bisa lebih meriah lagi di tahun berikutnya” ujarnya penuh semangat.

Semoga acara seperti ini terjadi di daerah lain di seluruh seantaro Indonesia sehingga rasa senasib, sebangsa, dan setanah air terus melekat dihati sanubari semua elemen dan semua anak bangsa. MERDEKA…! (Fahdi Rahadian-Kubil/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *