MUSKOT HKTI TANJUNGPINANG : ” Menuju Kemandirian Pangan Kota Tanjungpinang “

FOTO MUSKOT HKTI PINANG

TANJUNGPINANG-LH: Musyawarah Kota (Muskot) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) Tanjungpinang dengan tema ” Menuju Kemandirian Pangan Kota Tanjungpinang ” yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang.

Acara ini dibuka oleh Ketua Dewan Badan Organisasi (DBO) HKTI Propinsi Kepulauan Riau H. Alias Welo dan Kadis KP3D H. Huzrin Hot. Peserta Muskot berjumlah 68 peserta yang berasal dari unsur Kelompok Tani dan Ibu-ibu PKK Kota Tanjungpinang.

Dalam Muskot HKTI Tanjungpinang ini terpilih sebagai Ketua secara aklamasi adalah Jusri Sabri.

Ditengah-tengah ramainya acara tersebut, Ketua Panita Tengku Azhar menyampaikan kepada para awak media bahwa acara Muskot HKTI ini lancer dan sukses. “Alhamdulillah, acara berjalan seperti rencana dan sukses semua. Berjalan khidmat. Tentunya ini semua terjadi karena dukungan dari semua pihak. “ pungkas Tengku Azhar.

Acara Muskot ini dimulai sejak Pukul 09.00 WIB dan akan dilanjutkan pada Pukul 12.00 WIB dengan acara pelantikan Pengurus Baru Masa Bhakti 2017-20122. Pelantikan pengurus baru dilaksanakan oleh H. Huzrin dan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah. (Tengku A./Red

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *