Terjadi Dua Kali Ledakan Bom Diduga “Bom Bunuh Diri “ Di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur

FOTO LEDAKAN BOM KAMPUNG MELAYU OL 25 MEI 2017

JAKARTA-LH: Telah terjadi dua kali ledakan bom yang diduga “Bom Bunuh Diri” di Terminal Kampung Melayu. Ledakan pertama di Terminal Kampung Melayu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB disusul ledakan kedua 5 menit kemudian. Bau sangit dan asap tebal terlihat di lokasi. Kejadian tersebut tidak jauh dari Kantor Redaksi Liputan Hukum.

Diduga ledakan terjadi dekat toilet area terminal. Toilet tersebut rusak dan kini dijaga polisi. Total ada 11 orang yang menjadi korban bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ada 2 orang meninggal dunia yakni seorang pelaku dan satu orang personel polisi.

“Ada 11 orang korban. 1 orang diduga pelaku (tewas), 1 orang anggota Polri gugur dalam tugas,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Kamis (25/05/2017-Red).

Sedangkan 9 orang lainnya luka-luka akibat ledakan. 4 orang merupakan personel Polri, 5 orang lainnya warga sipil. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Terminal Kampung Melayu. 

Para korban luka sudah dirawat di sejumlah rumah sakit terdekat. Polisi saat ini mengidentifikasi terduga pelaku bom bunuh diri yang ikut tewas. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *