Oknum Ketua RT Bawa Wanita Yang Sedang Proses Perceraian Check In Di Salah Satu Hotel Di Bekasi

FOTO MORALITAS MN DAN M RABU 03 MEI 2017 OL

BEKASI-LH: Oknum Ketua RT yang satu ini memang pintar memanfaatkan situasi. Bak kata pepatah “ Cari Kesempatan Dalam Kesempitan ”. Oknum Ketua RT di Pondok Ranggon Jakarta Timur ini berinisial MN.

Ibu berinisial M sudah pisah ranjang dengan suaminya dan sekarang sedang proses perceraian. Demikian keterangan yang didapatkan para wartwan dari Ibu Kandung M di rumahnya daerah Pondok Ranggon Jakarta Timur. “ Anak saya baru saja pulang dari ngurus perceraiannya dengan suaminya “ uangkap ibu M dengan tenang.

Siang itu, Rabu (03/05/2017-Red) sekitar Pukul 14.00 WIB MN dan M Chek Out dari salah satu Hotel dibilangan Jalan Cut Meutia Kota Bekasi. Setelah menyelesaikan administrasi ( Mengambil Kartu Identitas-Red ) dari Recepsionis pasangan ini keluar dari area Hotel dengan mengenderai Mobil Honda Mobilio B 24XX TKH Warna Silver.

Setelah mengitari jalan Cut Meutia mereka menuju Tol Bekasi Timur dan langsung masuk Tol JOR Cikunir hingga akhirnya keluar dari Gerbang Tol Jati Warna kemudian menurunkan M di Jalan Raya Pondok Ranggon. Setelah diturunkan M kemudian berjalan kaki menuju kediaman orang tuanya yang berjarak kurang lebih 100 M. sementara MN meneruskan perjalanannya menjemput anak sekolah langganannya hingga akhirnya pulang ke kediamannya di daerah Pondok Ranggon.

Ketika hal ini dikonfirmasi ( Rabu, 03/05/2017-Red), MN mengakui perjalanannya bersama M termasuk Chek In ke salah satu Hotel di Kota Bekasi. “ Itu bukti foto-foto memang betul. Saya akui semua perjalanan itu termasuk kami memang masuk ke salah satu kamar hotel. Tapi kami gak berbuat apa-apa di hotel itu. Kami hanya ngobrol tentang masalah pribadi M “ papar MN kepada para wartawan.

Mengingat peristiwa ini tergolong unik maka Redaksi LH akan terus menelusuri kasus ini termasuk akan melakukan konfirmasi kepada Pihak-Pihak terkait lainnya seperti kepada istri MN, kepada M, dan juga kepada suami M agar semuanya transparan dan terbuka. (TIM/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *