Teror Air Keras Timpa Peyidik KPK Novel Baswedan

FOTO TEROR AIR KERAS NOVEL BASWEDAN OL 11 APRIL 2017

JAKARTA-LH: Novel Baswedan Penyidik KPK mengalami teror siraman air keras. Novel disiram usai salat subuh di masjid dekat rumahnya. Novel langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

“Dibawa ke RS Mitra Keluarga,” kata kakak Novel, Taufik Baswedan ketika dikonfirmasi, Selasa (11/04/2017-Red). “Ini saya sedang meluncur ke sana,” ujar Taufik.

Ketika dihubungi via telepon, Taufik tengah meluncur ke RS Mitra Keluarga. Rumah sakit tersebut memang dekat dengan kediaman Novel yang juga berada di Kelapa Gading. “Informasi yang saya terima begitu. Saya dikabari ibu,” kata kakak Novel, Taufik Baswedan , Selasa (11/04/2017-Red).

Sementara itu mendapat kabar ini, tim dari KPK langsung menuju ke lokasi kejadian. “Tim KPK sedang menuju lokasi,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi.

Belum diketahui siapa pelaku penyerangan terhadap Novel ini. Ketika dihubungi via telepon, Taufik tengah meluncur ke Kelapa Gading. Rumah Noven Baswedan memang berada di Kelapa Gading.
Novel selama ini menangani kasus-kasus besar yang ada di KPK. Dia merupakan penyidik yang dianggap tidak pandang bulu dalam menangani kasus. Salah satu kasus besar yang saat ini dia tangani adalah kasus korupsi e-KTP.

Sementara itu menurut pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa peristiwa penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan bahwa kasus ini masih didalami. “Info awal seperti itu (penyiraman air keras -Red). Sementara sedang kita dalami,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo Wiyono , Selasa (11/04/2017-Red). Kapolres Jakarta Utara sudah mendapat informasi soal insiden ini. Polisi akan segera merilis keterangan. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *