OKNUM PEJABAT TERAS PEMKOT BEKASI DIDUGA MENYALAHGUNAKAN KENDARAAN DINAS

FOTO EDIT WAKIL KERTUA DPRD KOTA BEKASI OL 6 APRIL 2017

BEKASI-LH: Kembali tertangkap kamera wartawan satu unit Mobil Dinas Pemerintahan Kota Bekasi Jenis Toyota Innova Hitam B 13XX KQN keluar dari salah satu Hotel transit yang terletak di Jalan Cut Meutia Kota Bekasi (Sabtu, 25/03/2017 Pukul 17.10 WIB-Red). Karena tertarik dengan kejadian ini, para wartawan yang melihatnya akhirnya mengikuti untuk mengetahui lebih jauh siapa Sang Pejabat yang menggunakan kenderaan milik Negara tersebut. Sebagaimana diketahui bahwa penggunaan mobil dinas telah diatur dalam KEPMENPAN Nomor : PER/87/M.PAN/8/2005 Tentang Pedoman Peningkatan Pelaksanaan Efisiensi, Penghematan Dan Disiplin Kerja.

Setelah mengikuti sekitar 8 menit, tiba-tiba Mobil Dinas itu mendadak berhenti di seputaran Summarecoon tepatnya dekat Mall Summarecoon Bekasi. Ternyata, seorang wanita muda turun dari mobil dinas tersebut kemudia naik Go-Jek Online menuju kediamannya di Taman Wisma Asri 2 Bekasi Utara.

Sementara Mobil Dinas yang diduga dikemudikan langsung oleh oknum pejabat itu melaju melalui jembatan layang summarecoon kemudian putar balik menuju jalan Jenderal sudirman hingga akhirnya masuk Perumahan Griya Bintara Indah Bekasi Barat Pukul 17.50 WIB.

Setelah dilakukan chek and ricek ternyata Mobil Dinas tersebut diperuntukkan bagi salah satu Pejabat Teras di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi.

Sampai berita ini ditayangkan, oknum tersebut belum dapat ditemui untuk konfirmasi dan atau klarifikasi atas peristiwa ini. Karena kejadian ini merupakan hal yang cukup menarik maka Redaksi LH telah menurunkan Tim Pencari Pakta menelusuri lebih lanjut dan akan terus memberitakan setiap perkembangan atas kejadian ini. (Zaendar S-Marnita.M/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *