DENGAN DALIH TEMAN LAMA (CLBK) SEORANG ISTRI DIDUGA TEGA HIANATI SUAMI

FOTO UNI EL ALIAS F OKK

CIBINONG-LH: Setiap Insan yang namanya manusia pastilah punya hati dan rasa. Termasuk rasa cinta, sayang dan ingin memiliki. Namun, tidak jarang semua rasa ini harus berbenturan dengan norma dan aturan yang ada.

Hal inilah mungkin yang terjadi pada pasangan illegal ini. Wanita berinisial F yang lazim dipanggil Uni El ini nekad menghianati hubungan sakralnya (Suami-Istri Syah-Red) dengan suaminya berinisial A hanya karena terbawa arus perasaan dengan pria lain yang bukan mukhrimnya.

Uni El diturunkan dari Mobil Toyota Altis Hitam oleh Teman Prianya di dekat Terminal Cilengsi, setelah Chek-Out dari hotel M-One Cibinong. Selanjutnya, El naik angkot menuju kediamannya di daerah Limus Tunggal, Cilengsi dan tiba Pukul 15.30 WIB (16/03/2017-Red).

“ Benar Pak, kami memang Chek-In ke Hotel itu. Dia teman lama saya. Saya Khilaf dan saya salah. Mohon bantu saya jangan sampai diberitakan kejadian ini “ pungkas El kepada para wartawan sambil menangis (Kamis, 16/03/2017-Red).

Kejadian seperti ini mungkin sudah sering dipublikasikan media massa baik cetak maupun elektronik. Namun sayangnya, masih juga terjadi dimana-mana dan tidak juga membuat para pelaku perselingkuhan ini jera. Demikian pula apa yang terjadi pada wanita paro baya berinisial F alias Uni El yang tinggal di daerah Limus Tunggal, Cilengsi, Kabupaten Bogor-Jawa Barat ini. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *