Rimba Jaya Jadi Saksi Bisu Dugaan Perselingkuhan dan Tindakan Asusila Yang Dilakukan Oknum PNS

FOTO OKNUM PNS MOBIL BERGOYANG

 

TANJUNGPINANG-LH: Arloji tangan menunjukkan tepat Pukul 11.00 WIB (Kamis , 02/03/2017-Red). Diluar dugaan Wartawan media ini tiba-tiba terhenyak melihat adanya Mobil Toyota Avanza Hitam BP 19XX YT yang parkir di tengah hutan yang terkenal dengan sebutan Rimba Jaya yang terletak di pinggir pantai laut Tanjungpinang Propinsi Kepulauan Riau. Penasaran dengan keberadaan mobil itu dua wartawan yang kebetulan melintas menghampiri mobil tersebut. Betapa kagetnya, ternyata sepasang manusia (Pria dan Wanita Paro Baya-Red) sedang bermesraan dan bermadu kasih di dalam mobil tersebut. Yang lebih mengagetkan lagi Sang Pria masih menggunakan Pakaian Dinas PNS (Sesuai Foto-Red).

Setelah pintu mobilnya digedor-gedor akhirnya Oknum PNS tersebut membuka pintu dan terlihat jelas berduaan dengan wanita paro baya berkaos putih. Ketika dikonfirmasi untuk apa dan mengapa mereka di tengah hutan dan mengunci pintu mobilnya dan kenapa pula lama baru mau membuka pintunya ? Sang Pria Oknum PNS yang mengaku bernama Rio tersebut menjawab dengan gugup “ Kami cuman duduk-duduk aja karena kebetulan jam istirahat “ pungkasnya.

Ketika ditanya siapa teman wanitanya itu dan untuk apa berduaan ditengah hutan dalam kondisi mobil ditutup rapat ? Oknum PNS yang mengaku dinas di Dinas Kesehatan Bintan ini dengan pucat langsung menutup pintu mobilnya dan tancap gas meninggalkan hutan rimba itu.
Sampai berita ini ditayangkan belum dapat dikonfirmasi kepada atasan oknum PNS tersebut. Mengingat kejadian ini cukup menarik maka Tim Liputan Hukum akan terus melakukan investigasi atas kasus ini serta hasilnya akan dipublikasikan secara simultan. (Tengku Azhar/Red)

One thought on “Rimba Jaya Jadi Saksi Bisu Dugaan Perselingkuhan dan Tindakan Asusila Yang Dilakukan Oknum PNS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *