RAKERCAB II MPC PEMUDA PANCASILA KOTA BEKASI

FOTO RAKERCAB PP KOTA BEKASI OL 28 FEB 2017

” Pemuda Pancasila Harus Menjadi Garda Terdepan Memberangus Kebangkitan Komunis Di Bumi Pertiwi Indonesia. Komunis Tidak Boleh Ada Di Indonesia” Himbau Ketua MPW PP Jawa Barat.

BEKASI-LH: Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II MPC kota Bekasi dengan Topik MEMBINA KADER-KADER YANG PATRIOTIK, MILITAN, INOVATIF & MANDIRI DENGAN MENJUNJUNG TINGGI BHINEKA TUNGGAL IKA dilaksanakan pada hari Selasa ( 28/02/2017-Red) yang dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan semua lembaga otonom PP Se-Kota Bekasi.

Acara ini diawali dengan membaca doa yang dipimpin oleh salah satu Wakil Ketua MPC dilanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya, dan beberapa lagu hymne termasuk lagu Mars Pemuda Pancasila.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua MPW Jawa Barat Tubagus Dasef bersama rombongan pengurus teras MPW Jawa Barat, Wakil Wali Kota Bekasi, Kapala Dinas Kesbangpol Kota Bekasi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hazar Tanjung.

Dalam kata sambutannya Ketua MPC kota Bekasi Ariyes Budiman Mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir baik dari internal organisasi maupun undangan dari eksternal Pemuda Pancasila.

Selanjutnya, yang memberikan kata sambutan dalam acara ini adalah Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Saiku. Dalam kata sambutannya Wawali menyampaikan: “ Bahwa semua Ormas di Kota Bekasi dapat bekerja sama dan kerja sama dengan semua elemen masyarakat. ” Spesialis untuk Pemuda Pancasila tambah Wawali merupakan salah satu ormas yang sangat aktif dan kooperatif membangun Kota Bekasi lewat aksi-aksi kreasinya ” papar Wawali Kota Bekasi mengakhiri kata sambutannya.

Kata sambutan terakhir adalah dari Ketua MPW Jawa Barat Tubagus Dasef sekaligus membuka Rakercab II MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi. Dalam kata sambutannya Ketua MPW mengingatkan bahwa ” Pemuda Pancasila tidak membutuhkan orang pintar tapi orang ngerti. Syukur ngerti dan pintar pula “. Ketua MPW PP menegaskan bahwa Pemuda Pancasila memplopori Jawa Barat Kondusif. Perbedaan pendapat syah-syah saja namun tetap harus kondusif dan saling menghargai.

Lewat kesempatan ini Tubagus Dasef juga menegaskan bahwa ” Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan memberangus kebangkitan komunis di bumi pertiwi Indonesia. Komunis tidak boleh ada di Indonesia. ” Himbau Ketua MPW PP Jawa Barat. (Pohan H/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *