PELAKU BOM PANCI DI BANDUNG AKHIRNYA TEWAS

FOTO BOM PANCI BANDUNG OL 27 FEB 2017

BANDUNG-LH: Bom panci berdaya ledak rendah diledakkan pelaku di Taman Pendawa sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku kemudian lari dan bersembunyi di lantai 2 kantor Kelurahan Arjuna.

Polisi yang melakukan penyergapan berhasil melumpuhkan pelaku. Ditemukan senjata api laras pendek, sangkur dan bahan peledak dari pelaku.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut pelaku pernah dihukum 3 tahun penjara karena kasus teror. Ada satu pelaku lain yang masih diburu karena diduga terlibat saat peledakan bom panci di Taman Pendawa.

“Yang satu melarikan diri,” kata Tito di Surabaya.
Jasad pelaku pengeboman di Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah dibawa menggunakan ambulans sekitar pukul 14.50 WIB.

“Jenazah dibawa ke Kramat Jati Jakarta. Pemeriksaan lebih lanjut di sana, tadi di sini pemeriksaan hanya visum luar,” ujar Kasubid Dokpol Polda Jawa Barat AKBP I Gede Andika di RS Sartika Asih, Senin (27/02/2017-Red).

Pelaku berinisial YC ini dibawa dari RS Sartika Asih dalam kondisi tewas sekitar pukul 12.20 WIB. Tim langsung melakukan visum. (Ary G/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *