ANEH TAPI NYATA, TPS 17 Petamburan Tempat Habib Rizieq Nyoblos Paslon Anis-Sandi Mendapat Angka Keramat 212

FOTO ANEH TAPI NYATA PILKADA

“Kok Bisa Ya Angka Keramat 212 Itu Muncul Di TPS 17 Tempat Habib Rizieq Nyoblos Jatuh Ke Paslon Nomor Urut 3 Anis-Sandi. Subhanallah… Semoga Ini Petunjuk Baik Dari Allah. Semoga Anis-Sandi Yang Akan Menang dan Memimpin DKI Jakarta “ Kata Salah Seorang Warga Spontan Yang Enggan Disebut Namanya “

JAKARTA-LH: Berulang-ulang dihitung, bahkan sampai 5 kali namun hasilnya tetap sama yaitu 212 suara untuk Paslon Nomor Urut 3 Anis-Sandi. Peristiwa aneh tapi nyata ini terjadi di TPS 17 Petamburan tempat Imam Besar FPI Habib Rizieq memberikan hak suaranya.

Keajaiban ini betul-betul aneh. Bahkan sempat menjadi Viral di Media Sosial (Medsos-Red). Seluruh rakyat Indonesia tahu bahkan dunia bahwa Aksi Damai 212 yang salah satu pemrakarsanya adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. “Kok bisa ya Angka Keramat 212 itu muncul di TPS 17 tempat Habib Rizieq Nyoblos jatuh ke Paslon Nomor Urut 3 Anis-Sandi. Subhanallah… semoga ini petunjuk baik dari Allah. Semoga Anis-Sandi yang akan menang dan memimpin DKI Jakarta “ kata salah seorang warga spontan yang enggan disebut namanya.

Sebahagian orang mencibir karena TPS 17 ini merupakan lokasi Markas Besar FPI. Namun kok bisa Paslon 2 Ahok-Djarot yang meraih suara terbanyak yaitu 279 suara. Sementara Paslon 1 Agus-Silvi meraih 38 suara dan suara tidak sah sebanyak 5 suara.

Namun, keunggulan Ahok-Djarot tersebut tidak lantas langsung diakui. Pihak petugas KPPS dan saksi meyakini total suara tidak sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Akibatnya terpaksa dihitung ulang lagi sampai 4 kali lagi sehingga sudah dihitung 5 kali, namun hasilnya tetap sama. Aneh tapi nyata. Subhanallah…! (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *