40 views

OKNUM PENGUSAHA DIDUGA SELINGKUH DI HOTEL TRANSIT

JAKARTA-LH: Sepasang insan yang diduga sedang dimabuk asmara sudah tidak perduli dengan sekelilingnya. Termasuk sudah tidak sadar bahwa gerak-gerik mereka sedang terpantau banyak mata termasuk mata “ kuli tinta “. Adalah dua sosok manusia “ pria dan wanita “ tergolong sukses secara materi yang terjaring liputan para wartawan.

Sore itu, Selasa (31/01/2017-Red) Pukul 15.45 WIB satu unit mobil mewah Mazda Hitam B XX YES perlahan keluar dari salah satu Hotel Transit di bilangan Jakarta Timur. Mobil yang dikemudikan seorang Pria Parobaya yang didampingi Wanita Parobaya itu meluncur menuju Gerbang Tol Cawang. Setelah bayar Tol mereka langsung ngebut hingga akhirnya keluar Gerbang Tol Semanggi.

Tidak berapa lama kemudian, mobil berhenti di Jalan Antasari tepatnya di depan Lippo Mall (Pukul 17.03 WIB-Red). Dengan tergesa-gesa Wanita Parobaya turun dan Mobil Mazda itu langsung tancap gas dan akhirnya berhenti di Komplek Pertokoan Wijaya Graha Puri tepatnya di Jalan Darmawangsa Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Menurut informasi yang dihimpun para wartawan dari orang-orang disekitarnya bahwa Pria tersebut adalah Oknum Pengusaha.

Pada saat dikonfirmasi tentang aktivitasnya di Hotel Transit Jakarta Timur bersama Wanita yang diturunkannya di Lippo Mall, sayangnya yang bersangkutan langsung menghindar dan pergi. Akhirnya sampai berita ini ditayangkan belum mendapatkan Klarifikasi dari yang bersangkutan untuk apa mereka Chek in ke Hotel Transit tersebut.

Disisi lain, setelah 45 menit menunggu di depan Lippo Mall Wanita Parobaya dijemput Mobil Mercedez Benz berwarna hitam B XXX ETS dan langsung meluncur menuju kediamannya di Jalan Pondok Hijau 2 Pondok Indah Jakarta Selatan dan tiba pada pukul 19.25 WIB. Menurut informasi yang diperoleh dari para tetangganya bahwa Wanita Parobaya tersebut masih memiliki suami yang sah.

Mengingat kasus ini cukup menarik khususnya buat Rubrik Moralitas maka Liputan Hukum akan terus melakukan Investigasi tentang Siapa sebenarnya kedua orang ini dan apa motif serta penyebab semua dugaan perselingkuhan ini serta akan mengulas terus pada tayangan berikutnya. (Indra M./Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *