Fenomena Mobil Bergoyang Marak Di Padang-Sumbar

PADANG-LH: Penomena Mobil bergoyang bukanlah hal yang baru di Indonesia. Hampir semua kota pernah terjadi tindak Asusila seperti yang terjadi di Kota Padang-Sumatera Barat ini. Empat pasangan anak remaja digerebek aparat Satpol PP Kota Padang-Sumatera Barat di SPBU Khatib Sulaiman, Kota Padang Saat Minggu (02/10/2016-Red).

Satu Unit Mobil Avanza Hitam akhirnya dapat ditangkap setelah sempat berusaha kabur. Akhirnya sepasang remaja laki-laki berinisial AE(27) dan Wanita berinisial FA(21) yang sedang bermadu kasih didalam mobil disamping SPBU digelandang ke Mobil Dalmas yang sudah disiapkan petugas.

Pada saat ditangkap di dalam mobil AE hanya menggunakan celana kolor sedangkan FA sudah tidak menggunakan celana.

Tak hanya mobil Avanza hitam saja yang digedor petugas, ada tiga mobil lagi yang turut dirazia. Namun, mereka mengaku tidak melakukan perbuatan mesum seperti yang dilakukan pasangan AE dan FA. Petugas langsung memboyong mereka ke dalam mobil Dalmas yang sudah disiapkan.

“Kita memang menangkap empat pasangan anak muda-mudi yang diduga melakukan maksiat di SPBU, penangkapan ini dilakukan karena sudah ada laporan dari masyarakat, perbuatan mereka ini sudah meresahkan mereka,” ungkap PLH Kabi P3, Sat Pol PP Padang, Usdenta Lubis, di Mapol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Minggu (02/10/2016-Red).

Polisi Pamong Praja melakukan pemeriksaan terhadap empat pasangan. Apabila nantinya mereka keempatnya ini terbukti melakukan maksiat dikawasan SPBU ini akan dipanggil orang tuanya agar menikahkan mereka. “Nanti akan kita panggil orang tua mereka, jika terbukti melakukan perbuatan maksiat akan kita nikahkan mereka,” tambah Usdenta Lubis (Syafwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *