19 views

Istri Asyik-Asyikan Dengan Pria Lain Sementara Suami Kerja Di Luar Kota

BEKASI-LH: “Dunia hampir kiamat”. Mungkin kata-kata spontan itulah yang paling pas dengan kejadian ini. Mengapa tidak, suami bekerja di luar kota (Pulau Borneo-Red) istri bersenang-senang dengan Pria Idaman Lain (PIL). Yang lebih naif lagi, kedua insan yang lagi dimabuk cinta ini adalah oknum penegak hukum. Yang Wanita seorang Pengacara sementara yang Pria seorang anggota Polri.
Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (24/09/2016-Red) tepatnya Pukul 14.30 WIB.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Sang Pria berinisial B yang notobene oknum anggota Polri, yang bersangkutan mengakui kejadian ini. “Kami memang benar masuk ke hotel itu. Terus apa urusan anda. Itu kan hak pribadi saya. Saya duda dan ibu itu janda.” Demikian pengakuan B kepada para wartawan yang mengkonfirmasinya (Selasa, 27/09/2016-Red).

Setelah dicek dan ricek lebih lanjut, ternyata Sang Wanita berinisial D itu masih memiliki suami yang syah dengan inisial Ysf dan sedang bekerja di Kalimantan. Artinya, keterangan yang diberikan B adalah palsu alias keterangan bohong untuk pembenaran kejahatan yang dilakukannya.

Ketika hal ini hendak dikonfirmasi kepada D yang bersangkutan selalu mengelak dan menghindar. Sampai berita ini ditayangkan D belum juga dapat dikonfirmasi demikian pula suaminya belum kembali dari Kalimantan. Karena kasus ini sangat menarik maka Liputan hukum akan terus menelisiknya serta akan mempublikasikan secara terus menerus. ( Edison/Grison/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *