18 views

PRESIDEN-RI JOKO WIDODO DIPASTIKAN MERAYAKAN IDUL ADHA DI BANTEN

JAKARTA-LH: Sesuai jadwal Presiden Jokowi bahwa pada tanggal 11-12 September akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak dan Kabupeten Pandeglang Banten. Oleh karena itu Presiden RI ke-7 ini dipastikan merayakn Idul Adha di Banten.

“Kedatangan Pak Jokowi ke sini dalam rangka kunjungan kerja, seperti ke provinsi lainnya, kali ini di Banten. Beliau direncanakan selama dua hari mengunjungi dua kabupaten dan satu kota. Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, terus terakhir Kota Serang di hari Minggu,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Deden Apriandi saat dikonfirmasi, Sabtu (10/09/2016-Red).

Berdasarkan agenda, pada Minggu 11 September 2016 malam, Jokowi akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Bantani. Kemudian, Pada Senin 12 September 2016, mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al-Bantani yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang.

“Terus malamnya (Minggu, 11/09/2016-Red), beliau menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Bantani. Besoknya (Senin, 12/09/2016-Red) beliau menghadiri Salat Idul Adha di KP3B. Ngasih hewan qurban, kalau waktunya memungkinkan akan menyaksikan pemotongan hewan kurban,” tegas Deden.

Kehadiran Presiden di Banten tentunya menjadi kado istimewa buat masyarakat Banten terlebih-lebih di hari yang Istimewa buat umat Islam ini. Demikian disampaikan beberapa Tokoh masyarakat yang sempat ditemuin reporten LH. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *