18 views

OKNUM PEGAWAI BI DIDUGA SELINGKUH DENGAN ISTRI ORANG LAIN DI SALAH SATU HOTEL PUNCAK BOGOR

BOGOR-LH: Peristiwa ini bermula ketika wartawan Liputan Hukum melihat ada gelagat yang mencurigakan dari perilaku sepasang Pria dan Wanita paro baya memasuki Bungalaw di salah satu Hotel di kawasan menuju Puncak Bogor (Hotel Gubug Jaya-Red). waktu itu jam menunjukkan Pukul 13.20 WIB (Senin, 05/09/2016-Red). Terakhir diketahui Sang Pria adalah Pejabat di Bank Sentral (Bank Indonesia) berinisial DMJ.

Kenderaan yang mereka gunakan Mobil Chevrolet hitam B 4XX RS masuk lokasi Hotel sekitar Pukul 13.20. Setelah mutar-mutar memilih kamar berupa Bungalaw akhirnya mereka memilih Bungalaw Cendrawasih lokasi paling pojok. DMJ bersama wanita berhijab itu masuk kamar dan menutup pintunya dan seterusnya gak tau apalagi yang terjadi. Hingga akhirnya tepat Pukul15.00 WIB mereka keluar dan langsung menaiki kenderan mobilnya menuju Gerbang Tol Ciawi melalui Gadog (masuk tol pkl 15.30 WIB) kemudian keluar gerbang tol Sentul Selatan pkl 15.45 WIB seterusnya mengarah kota Bogor hingga akhirnya masuk Mall Botani dan singgah di parkiran Mall Blok D2 pukul 16.50 WIB.

Pasangan ini turun dari mobil dan masuk ke Starbuck. Tepat pukul 18.07 WIB mereka pisah di starbuck dan pulang ke kediaman masing-masing.

DMJ langsung masuk Gerbang Tol Bogor dan keluar Gerbang Tol Cibubur pukul 18.32 WIB hingga akhirnya tiba pukul 19.15 WIB dikediamannya Perumahan Lembah Hijau, Cimanggis, Depok.

Ketika keesokan harinya kejadian ini hendak dikonfirmasi (para wartawan yg akan konfirmasi tiba dikediaman DMJ pukul 05.27 WIB-Red), yang bersangkutan langsung berangkat ke kantornya ( DMJ berangkat dari rumah pukul 05.57 WIB-Red) sehingga tidak dapat dilakukan konfirmasi dan atau klarifikasi.

Dari para tetangga didapatkan informasi bhw DMJ kerja di Bank Indonesia merangkap juga sebagai dosen. Hal yg sama juga disampaikan oleh pembantunya di rumah bahwa DMJ kerja di BI. “Bapak udah berangkat Pak ke kantor, emang Bapak siapa” ungkap Sang Pembantu ketika di datangi menanyakan DMJ. ” Kalau mau ketemu Bapak Sabtu dan Minggu aja Pak karena hari itu pasti beliau ada di rumah” tambah Sang Pembantu menambahkan. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *