DUA ORANG OKNUM KEPSEK MTSN JAKARTA DIDUGA SELINGKUH DI HOTEL DAN MENYUAP WARTAWAN

MORALITAS MLY DAN BADRUN F OL OKKK

JAKARTA-LH: Dua oknum Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Jakarta Timur masing-masing berinisial Mly (Kepala Sekolah MTsN berjenis kelamin Wanita-Red) dan BF (Kepala sekolah MTsN berjenis kelamin Pria-Red) tertangkap kamera para wartawan masuk dan keluar salah satu hotel transit dikawasan Sunter pada jam kerja.

Setelah beberapa lama di dalam hotel, pasangan mesum ini keluar dengan mengenderai Mobil Avanza Hitam B 15XX MKC pada Pukul 15.30 WIB (Kamis, 18/08/2016-Red). Diperjalanan pasangan ini mampir makan disebuah restoran sate dan gulai kambing.

Selesai makan, mereka melanjutkan perjalanan hingga akhirnya berhenti di Gerbang Tol Bintara. Mly turun dan pindah ke mobilnya Avanza Silver B 14XX FRM.

Mly langsung pulang menuju kediamannya di Sumber Jaya Tambun Bekasi. Sementara BF juga melanjutkan perjalanannya menuju daerah Cilangkap Jakarta Timur.

Pada saat BF mampir di salah satu Apotik, para wartawan melakukan konfirmasi dan atau klarifikasi atas perjalanannya bersama Mly. BF mengakui “ngamar” bersama Mly di salah satu hotel di Sunter. “Betul saya ngamar bersama Bu Mly di hotel itu. Saya khilaf. Saya salah dan saya menyesal serta berjanji tidak akan mengulangi lagi Pak. Tolong bantu saya Pak jangan publikasikan kejadian ini. Saya akan tutup kasus ini. Berapa saya harus tutup Pak ? ” ungkap BF kepada para wartawan yang mewawancarainya (18/08/2016-Red).

Pada kesempatan itu, BF membuat Surat Pernyataan yang isinya mengakui masuk hotel bersama Mly yang notobene masih istri syah dari orang lain dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *