Naas Istri Dihajar Suami Saat Pergoki Suami Dengan Selingkuhan

STOP PERSELINGKUHAN OL 27 JULI 2016

SIANTAR-LH: Keterlaluan kelakuan AS (52), Dia menghajar istrinya, LT (47), warga Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Sumut.

LT dipukul, dicakar dan dijambak gara-gara memergoki suaminya itu sedang di rumah kontrakan bersama janda anak dua, IS, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Pemko Siantar, yang diduga selingkuhan suaminya.

Peristiwa itu berlangsung di Jalan Danau, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur Minggu (24/07/2016-Red), sekira pukul 23.45 WIB.

Karena tak terima perlakuan suaminya LT kemudian datang melapor ke Mapolres Pematangsiantar, Senin (25/07/2016-Red) pagi. Kepada polisi korban menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya.

“Saya mencari suami saya karena tidak ada kabarnya. Saya panggil anakku untuk menemani mencari bapaknya. Saya pergoki dia di rumah selingkuhannya. Di situ saya dipukuli, dicakar dan dijambak bersama perempuan selingkuhannya,” cerita LT kepada wartawan usai membuat laporan pengaduan di Mapolresta Pematangsiantar.

Laporan korban di Mapolresta Pematangsiantar diterima oleh petugas piket di SPKT dengan nomor laporan STPL/252/VII/2016/SU/STR.

Usai melapor korban kemudian diarahkan untuk melakukan visum di Rumah Sakit RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kanit PPA Polres Pematangsiantar Aiptu Malon Siagian yang dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. Saat ini suami yang dilaporkan melakukan penganiayaan sementara dalam pengejaran.

”Kami belum tahu secara pasti apa penyebabnya sehingga pelaku menganiaya istrinya. Namun berdasarkan keterangan korban, pelaku bersama selingkuhannya itu dipergoki. Di sinilah korban dianiaya,” kata Malon Siagian. (Hendro S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *