OKNUM DONATUR DAN PEKERJA SALAH SATU YAYASAN SELINGKUH DAN MASUK HOTEL

MORALITAS OL 22 JULI 2016 OK

BEKASI-LH: Yayasan yang mempunyai tujuan mulia terlebih-lebih yayasan yang satu ini bergerak dibidang pendidikan ternodai oleh ulah oknum donatur dan pekerja yayasan yang bersangkutan.

Mengapa tidak, pada hari Selasa (19/07/2016-Red) pasangan illegal ini masuk salah satu hotel di daerah Kota Bekasi dan setelah satu jam lebih keluar lagi dengan menggunakan mobil Daihatsu Luxio Silver. Dua puluh menit kemudian pasangan wanitanya turun di komplek ruko Kemang Pratama dan mengambil mobilnya Avanza Hitam B 113X KFJ serta langsung pulang ke kediamannya di daerah Rawalumbu Bekasi.

Sementara itu Sang Pria melaju pulang ke rumah kontrakannya di daerah Pondok Cabe Tangsel. Menurut pantauan dan hasil liputan di lapangan ternyata Wanita yang berinisial R merupakan donatur dari Yayasan tempat kerjanya Pria yang berinisial M. ” Saya donatur dari Yayasan tempat M bekerja Pak ” demikian pengakuan R ketika dikonfirmasi keesokan harinya.

Untuk apa kedua pasangan selingkuh ini masuk hotel ? Menurut pengakuan R bahwa mereka masuk hotel untuk membahas masalah Yayasan. ” Benar kami masuk salah satu kamar di hotel tersebut. Kami membahas masalah Yayasan. ” demikian pengakuan R kepada wartawan LH.

Sewaktu dikejar lagi apakah etis R yang sudah punya suami ( seorang dokter-Red) dan sudah punya anak demikian pula M sudah punya istri dan 4 orang anak masuk ke kamar hotel tersebut berdua-duaan? ” Saya salah dan saya khilaf untuk itu saya mohon maaf Pak ” kata R sambil menangis sesunggukan di hadapan wartawan.(Rijhondhy S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *