PT. MMPN PASARKAN PRODUK SAFETY BERMUTU UNTUK OFFSHORE, SHIPYARD DAN PABRIK DI KEPRI

FOTO BERITA SAFETY BATAM OL 15 JULI 2016

“Produk safety kita sudah digunakan oleh sejumlah karyawan atau pekerja pabrik di sejumlah kawasan industri terbesar di kota Batam, seperti di kawasan industri Batuampar, Kabil, Batam Center, Mukakuning dan Tanjunguncang. Produk kita sangat berkualiatas dan harganya terjangkau ada beberapa merk yang kita pasarkan,”kata Abi saat ditemui di kantor PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara, Jum’at (15/07/2016-Red)

BATAM-LH : PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara (MMPN), yang berkantor di Komplek Nagoya Paradise Centre, Nagoya Batam menawarkan berbagai produk safety (keselamatan) dari berbagai merek dalam dan luar negeri yang dapat menunjang kerja para pekerja galangan, outshore maupun karyawan pabrik yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun berbagai peralatan safety yang disediakan PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara ini diantaranya, helmet, kaca mata, masker, sepatu, werpak dan sarung tangan produk dalam dan luar negeri, mulai dari Taiwan, Singapura dan Malaysia. Produk yang tersedia dari berbagi jenis dan mutu berkualitas dengan merk dagang Nitti, Speed dan Fast yang sangat cocok untuk pekerja offshore, shipyard dan pabrik.

Management PT Mitra Mulia Pertiwi Nusantara, Abi Martius mengatakan, selama ini pihaknya sudah banyak mensuplay atau menyediaan produk safety merk dalam dan luar negeri untuk puluhan pabrik yang ada di berbagai kawasan industri yang ada di kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau umumnya.

“Produk safety kita sudah digunakan oleh sejumlah karyawan atau pekerja pabrik di sejumlah kawasan industri terbesar di kota Batam, seperti di kawasan industri Batuampar, Kabil, Batam Center, Mukakuning dan Tanjunguncang. Produk kita sangat berkualiatas dan harganya terjangkau ada beberapa merk yang kita pasarkan,”kata Abi saat ditemui di kantor PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara, Jum’at (15/7/2016-Red).

Dijelaskan Abi, perusahaan yang dipimpinnya selain menyediakan produk-produk safety dengan berbagai macam model dan merk dengan harga yang bervariasi dari ratusan ribu sesuai dengan keinginan konsumen. “PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara in the safest partner in safety boots, goggles, gloves and other personal safety equipment in Batam and Kepulauan Riau,”kata pengusaha keturunan Tionghoa yang tergolong sukses ini.

Bagi konsumen atau perusahaan yang berminat untuk kebutuhan pekerja pabriknya dapat datang langsung atau dapat menghubungi kantor dan workshop PT. Mitra Mulia Pertiwi Nusantara yang beralamat :

Komplek Nagoya Paradise Center Blok J No. 2 dan 3 ( di belakang Hotel Utama) Nagoya, Batam, Telepon : (0778) 432321.

(Rara/Anto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *