39 views

Bawa Istri Teman Kerja Masuk Hotel Diduga Melakukan Perselingkuhan

“ Benar Saya Jalan Sama M Dan Saya Minta Maaf Dan Tolong Jangan Diekspose. Tolong Jangan Keras-Keras Ngomongnya Bang Karena Disini Keluarga Saya Semua. Nanti Saya Kasi Uang Bensin lah” Demikian Pengakuan H Ketika Dikonfirmasi Di Kantornya (01/06/2016-Red) Sekitar Pukul 13.07 WIB.

JAKARTA-LH: Mobil Kijang Silver B 85XX LT meluncur dengan santai meninggal salah satu Hotel Transit di daerah Halim Jakarta Timur (01/06/2016-Red) sekitar Pukul 11.00 WIB. Sepasang insan yang diduga sedang dimabuk asmara sedang bersuka ria di dalamnya. Hal ini terlihat dari kemesraan pasangan terlarang ini. Terlebih-lebih ketika mobil pelan baik karena macet maupun karena terkena lampu merah.

Setelah memasuki Tol JOR mereka akhirnya keluar Pintu Tol Cilandak di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan dan langsung mampir di Warung Makan Ayam Goren Ny. Suharti. Di restaurant ini mereka makan bersama sambil bercanda gurau layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Seusai makan siang, mereka melanjutkan perjalanannya mengitari Jalan TB Simatupang hingga akhirnya mampir di dekat Pom Bensin dan Sang Pria yang terakhir diketahui berinisial H dan mempunyai istri yang syah turun dan meneruskan perjlanannya naik angkot ke kantornyanya di Auto 2000. Sementara Sang wanita yang terakhir diketahui berinisial M dan masih mempunyai suami yang syah berinisial TD. Yang sedikit unik dalam peristiwa ini adalah ternyata H pernah satu kantor dengan TD (suami syah M).

Ketika peristiwa ini dikonfirmasi kepada H dikantornya yang bersangkutan mengakui kejadian ini dan minta maaf serta minta tolong agar jangan sampai di publikasikan di Media Massa. “ Benar saya jalan sama M dan saya minta maaf dan tolong jangan diekspose. Tolong jangan keras-keras ngomongnya Bang karena disini keluarga saya semua. Nanti saya kasi Uang bensin lah”. Demikian pengakuan H ketika dikonfirmasi di Kantornya (01/06/2016-Red) sekitar Pukul 13.07 WIB.

Sampai berita ini ditayangkan, M belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini. Demikian pula pasangan resmi masing-masing juga belum dapat dikonfirmasi. (YTZH/Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *