OKNUM PNS PDAM BOGOR BERINISIAL D BAWA ISTRI ORANG LAIN MASUK HOTEL DI BOGOR

FOTO MORALITAS PDAM OL OK

BOGOR-LH:  Naif Memang, PNS yang seharusnya sebgai panutan ditengah masyarakat namun yang terjadi buat oknum PNS yang satu ini justru mencederai kesuritauladanan tersebut. Adalah seorang PNS yang berdinas di salah satu perusahan daerah (PDAM Bogor-Red) berinisial D tertangkap tangan oleh beberapa rekan wartwan keluar Hotel AND di daerah Bogor pada hari Senin (24/05/2016-Red) bersama seorang wanita yang masih memiliki suami yang syah.

menurut pemantuan wartawan D masuk Hotel AND pada pukul 10.00 WIB dan keluar Pukul 14.00 WIB. Selama 4 jam D bersama pasangan haramnya berada dalam hotel. Entah apa yang mereka lakukan di dalam hotel tersebut. Hanya pasangan ini lah yang tau bersama Tuhan.

Secara kronologis, seusai dari Hotel, kedua orang ini menaiki mobil Yundai milik Sang Wanita dan melaju mengarah pulang ke kedimannya. Namun, di depan KFC Baranangsiang Bogor D turun dan langsung mengambil Sepeda Motonya dan menuju kantornya di PDAM Bogor. Adapun Sang Wanita pasangannya langsung pulang ke rumahnya. Terakhir diketahui bahwa Wanita tersebut masih memiliki Suami yang Syah.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada D di kantornya yang bersangkutan mengakui kejadian tersebut. ” Saya khilaf Pak, saya minta maaf dan tolong jangan sampai diberitakan. ” Ungkap D kepada wartwan LH. (Frans/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *