13 views

Aksi Damai Di BP Batam Berakhir Dengan Janji

“Itu Cuman Trik BP-Batam Aja Bang

Agar Massa Bubar…”

BATAM-LH: Aksi damai hari ini (04/03/2015-Red) yang digelar KKSS sejak Pukul 10.00 WIB akhirnya berakhir pada Pukul 11.00WIB dengan diterimanya utusan aksi oleh BP-Batam.

Menurut salah satu utusan yang diterima Amiruddin,SE bahwa BP-Batam berjanji akan melakukan RDP (Rapat Dengar Pendapat) antara BP-Batam dengan Team yang dibentuk KKSS, H.Permata dan atau Kuasa Hukumnya pada hari Senin, (07/03/2016-Red).

Beberapa peserta demo yang dikonfirmasi atas keputusan ini merasa pesimis akan janji yang diberikan BP-Batam. “Itu cuman trik BP-Batam aja Bang agar Massa bubar. Mereka selama ini suka memberi janji palsu. Kita sudah bosan dengan janji-janji seperti ini. Itu hanya ansor (angin sorga-Red) ” ujar salah seorang peserta demo yang enggan disebut namanya.

Ditempat terpisah, ketika Kuasa Hukum H. Permata dikonfirmasi tentang rencana RDP ini menyatakan siap menghadiri undangan tersebut.

“Kita akan hadirin undangan itu. Kami minta rekan-rekan media agar pada hari Senin nanti pada saat RDP agar meliputnya biar semua transparan. Jangan ada yang disembunyikan supaya semua terang benderang.” Ungkap Dicky Siahaan mewakili Kuasa Hukum H. Permata.(Raza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *