JALAN UNDERPASS BEKASI TIMUR RAWAN KECELAKAAN DAN KAJAHATAN

FOTO UNDERPASS OKK

BEKASI-LH: Kondisi jalan Underpass di Bekasi Timur gelap gulita, hal ini karenakan banyaknya lampu penerangan jalan yang padam, membuat jalanan ini menjadi rawan kejahatan.

Selain gelap pada di malam hari, di jalan ini banyak jalan berlubang yang cukup besar dan dalam, kondisi ini tentu saja sangat membahayakan untuk para pengguna jalan, khususnya kendaraan bermotor. “Hampir setiap malam ada saja pengendara motor yang terjatuh mas, biasanya ibu- ibu, apalagi kondisinya hujan, lubangnya banyak yang enggak kelihatan, udah gitu gelap lagi, lampunya banyak yang mati” ujar mas Roni, warga yang setiap malam berjualan hanphone di jalan tersebut.

Terkait masalah penerangan jalan, Kepala Dinas Pertamanan Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DPPPJU) Karto mengatakan “Akan segera kita benahi, rencana tahun ini kita akan menyiapkan kurang lebih lima (5) ribu lampu, tetapi bukan yang memakai tenaga surya, karena biaya perawatannya sangat mahal, harga accu nya aja sekitar empat juta, belum lagi panel dan otomatisnya, initinya kurang efisienlah” tuturnya (Kamis, 18/02/2016-Red).

Diharapkan Dinas-Dinas terkait segera membenahi jalan Underpass ini, agar bisa meminimalisir kecelakaan di jalanan.(Fahdi R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *