SAIPUL JAMIL RESMI DITAHAN DIDUGA CABULIN PRIA DIBAWAH UMUR

FOTO SJ

“…Korban Dicabuli Saipul
Dalam Keadaan Sedang Tidur,
Saat Terbangun Teriak…”

“Ini Betul-Betul Menjijikkan
Dan Memalukan
Apalagi Dia Artis Papan Atas”

JAKARTA-LH: Penyanyi Dangdut (Artis-Red) papan atas Saipul Jamil resmi ditahan di Mapolsek Metro Kelapa Gading (Jum’at, 19/02/2016-Red). “Sudah resmi ditahan, terhitung sejak pukul 04.00 WIB, pagi tadi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona (Jum’at, 19/02/2016-Red). Penahanan dilakukan di Polsek Metro Kelapa Gading. “Masih di Kelapa Gading,” kata Daniel menambahkan.

Pedangdut Saipul Jamil mengakuiperbuatannya telah mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“ SJ Mengaku, dia mengaku. Iya, iya (mengaku mencabuli DS),” ujar Daniel ketika dihubungi, Kamis 18 Februari 2016.

Saipul Jamil terancam dijerat Pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 300 juta. Saipul Jamil ditangkap Kamis 18 Februari 2016 pagi.
Dari hasil pengungkapan Pihak Kepolisian bahwa korban berinisial DS (remaja masih sekolah berjenis kelamin pria dan berusia 17 Tahun-Red) mengaku telah dicabulin oleh SJ saat sedang tidur. “Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak “Astagfirullah”,” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha kepada para wartawan (Kamis, 18/2/2016-Red).

Modus operandi secara kronologis dapat dipaparkan bahwa korban saat itu pada Kamis dini hari bertemu Saipul di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saipul. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun dioral oleh Saipul, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

Polisi kemudian menjemput Saipul di rumahnya dan melakukan pemeriksaan. Sedang korban menjalani visum. Saksi-saksi asisten dan sopir serta pembantu Saipul juga diperiksa.

“Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar. Terus lapor ke Polsek,” tutup Ari.
Sampai berita ini ditayangkan, Semenjak tertangkapnya artis dangdut, Saipul Jamil atas kasus pelecehan seksual sesama jenis dengan remaja laki-laki berusia 17 tahun, belum terlihat satupun sahabat artis yang datang menjenguk.
Dari pantauan LIPUTAN HUKUM saat pemeriksaan pada (Kamis, 18/2/2016-Red) pagi hingga Jumat (19/2/2016) siang, belum ada kalangan artis yang datang untuk menjenguk keadaan Saipul Jamil.
Pada Kamis (18/2) malam, hanya terdapat keponakan dari Saipul Jamil bernama Arum yang datang untuk menjenguk.
Pada hari Jum’at (19/02/2016-Red) hanya terlihat Ibu angkat Bang Ipul, Sumarni yang menunggu anaknya selesai jalani pemeriksaan narkoba di BNN.
Menurut beberapa informasi yang beredar di kalangan wartawan, Dewi Persik akan hadir untuk menjenguk mantan suaminya tersebut di kantor polisi, hanya saja belum diketahui kapan dirinya akan datang.
Sementara sahabat Saipul Jamil yang terlihat selalu bersama di sebuah acara televisi swasta juga belum mengkonfirmasi rencana kedatangan mereka ke Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Ditempat terpisah artis senior yang enggan disebut namanya sangat menyayangkan kejadian ini. “ini betul-betul menjijikkan dan memalukan apalagi dia artis papan atas” ungkap artis senior tersebut sambil menghela napasnya. (Raza/Parulian Munthe/Fahdi R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *