20 views

OKNUM PNS PERBENDAHARAAN NEGARA KOTA TANGERANG BAWA ISTRI ORANG KE DALAM HOTEL PADA JAM KERJA

TANGERANG-LH: Seseorang yang enggan disebut namanya tiba-tiba menelpon wartwan LH memberitahukan bahwa diduga kuat ada oknum PNS masuk salah satu Hotel Transit yang notobene tidak mempunya fasilitas meeting room di Kota Tangerang pada jam kerja (waktu itu Rabu, 27/01/2016 Pukul 14.25 WIB-Red). Mendengar informasi itu wartawan yang bersangkutan koordinasi dengan dengan rekan-rekan wartawan lainnya untuk bersama-sama membuktikan informasi yang masuk melalui telepon seluler tadi.
Hasilnya sekitar Pukul 17.15 WIB keluarlah oknum PNS yang bekerja di Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan kemenkeu Kota Tangerang berinisial MN dengan mengenderai Mobil Sedan bersama seorang wanita paro baya di jok sampingnya. Untuk memastikan siapa wanita yang dibawa oknum PNS tersebut Team Wartawan mengikuti perjalanan mereka. Sekitar 35 menit kemudian tepatnya 17.47 WIB Sang Wanita diturunkan di Perumnas 3 tidak jauh dari kediaman Y (lihat foto saat Y turun dari mobil-Red). Terakhir diketahui bahwa wanita itu berinisial Y dan masih mempunyai suami yang syah.
Adapun MN melanjutkan perjalannya sampai akhirnya memasukkan mobil yang digunakannya ke bengkel. Setelah meninggalkan kenderaannya di Bengkel, MN kemudian naik kenderaan umum ke Kantornya.
Keesokan harinya ketika dikonfirmasi MN mengakui kejadian itu dan menyatakan penyesalannya, namun MN berkilah bahwa mereka disana hanya ngobrol-ngobrol. “ Betul kami masuk ke Hotel itu, tapi hanya ngobrol-ngobrol Bang ” ungkap MN kepada para wartawan. Ketika ditanya lebih lanjut kenapa ngobrolnya harus di Kamar Hotel? MN hanya terdiam dan tidak menjawab lagi. Sewaktu dicecar lagi bukankah itu masih jam kerja? MN mengaku salah. Etiskah membawa wanita lain yang bukan muhrimnya ke dalam hotel apatah lagi itu masih istri yang sah dari orang lain? MN hanya membisu seribu bahasa. (Edi dan Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *