ARTIS-ARTIS DAN ATAU KELUARGANYA YANG MENINGGAL SECARA TIDAK WAJAR

GAMBAR ARTIS MUSIBAH

JAKARTA-LH: Ditinggal seseorang untuk selama-lamanya memang sangat menyedihkan. Namun apa jadinya jika kepergian seseorang yang kita sayangi itu terjadi di saat yang tidak terduga. Atau bahkan meninggalnya seseorang terjadi setelah ditemukan.
Beberapa artis Tanah Air pun ada yang mengalami kejadian tersebut. Keluarga mereka ditemukan meninggal dunia karena sesuatu hal. Ada juga artis yang diketahui juga sudah meninggal dunia karena penyakit dan beberapa hal.

Dhini Aminarti
Artis Dhini Aminarti harus mengikhlaskan ketika sang ayah, Machfud Bambang Soepeno ditemukan meninggal dunia di tahun 2010 saat berada di dalam mobilnya Nissan Terano warna biru donker B 1815 WI.
“Papa ditemukan oleh warga dan polisi Polsek Beji, Depok dalam keadaan sudah meninggal. Saya kurang tahu persis tepatnya dimana,” kata Dhini.
“Awalnya warga curiga karena mobil itu habis nyerempet tapi diam aja. Pas dilihat ternyata orang yang di dalam sudah meninggal. Polisi sampai memecahkan kaca jendela belakang sebelah kanan,” katanya.

Angelina Sondakh
Saat berada di dalam penjara, Angelina Sondakh harus menerima kabar duka dimana sang kakak Franky Sondakh ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Balikpapan.
“Informasinya serangan jantung,” ujar salah satu kerabat yang berada di RSU Kanujoso, Balikpapan.
Frank Nicholas Sondakh meninggal di usia 42 tahun. Frank merupakan saksi kunci kasus dugaan penyimpangan pembangunan Youth Center Manado. Frank Sondakh berada di Balikpapan karena ia memiliki bisnis pemasaran di sana.

Almarhum saat itu habis mengantarkan salah seorang temannya ke daerah Depok, balik ke Jakarta seorang diri. Keluarga juga tidak mengetahui riwayat penyakitnya secara khusus. Hanya saja pernah mengeluhkan sakit di dada, dan meminta obat.

Verrys Yamarno
Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film “Laskar Pelangi” ditemukan meninggal di kamar kosnya di daerah Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Verrys ditemukan tidak bernyawa pada Senin 12 Januari, pukul 14.30 WIB. Verrys pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal oleh temannya, Zulfani Fasa.
“Dia kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Dua hari yang lalu temannya satu kos bilang dia sakit, tadi pagi dia muntah-muntah,” kata Kapolsek Metro Senen Kompol Kasmono.
“Kemudian (Verrys) ditolong sama teman kuliah dikasih minyak angin, lalu temannya berangkat kuliah. Tadi, pukul 14:30 temannya pulang, dan Verrys dilihat terlentang di tempat tidur, dipegang nadinya ternyata sudah nggak ada,” lanjut Kasmono.

Dahlia Poland
Ayahanda Dahlia Poland, James Russell Poland ditemukan meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Kabar ini diketahui dari sahabat Dahlia, Michelle Joan.
Michelle Joan menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (22/12/2015) sekitar pukul 19:00 WIB. “Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa,” begitu tulis Michelle Joan.
Bukan hanya Michelle Joan, Aliando Syarief juga menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun Twitter pribadinya. Sahabat Dahlia lainnya, Ricky Cuaca juga mengutarakan hal yang sama atas meninggalnya ayah Dahlia Poland.
James Poland ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/12/2015) sore.
Saat ditemukan, James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Menurut keterangan pihak Kepolisian, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dugaan sementara James Poland meninggal karena sakit. Polisi juga menduga jika James Poland sudah meninggal 2-3 hari yang lalu.
Pertanyaan yang muncul dibenak kita kemudian adalah kenapa kejanggalan-kejanggalan kematian artis dan atau keluarga artis tersebut tidak diusut lebih jauh ya? (Raza/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *